Film Perdana Yang Dibintangi David Beckham

DUAKALI.COM – Setelah pensiun dari dunia sepakbola, kini David Beckham coba menjajal karier di dunia akting. Film pertama yang akan diperaninya ini berjudul “The Man From Uncle”.

Suami dari Victoria Caroline ini menyadari banyak atlet yang setelah pensiun dan beralih ke dunia akting. Maka ia pun mengaku banyak berlatih untuk bisa sukses di profesi barunya itu.

“Saya sadar banyak olahragawan yang gagal ketika beralih ke dunia akting. Tapi saya tahu akting adalah profesi yang sulit.  Dibutuhkan keterampilan, disiplin, dan saya tak ingin maju begitu cepat, tanpa belajar lebih banyak dan melakukan banyak latihan,” ucap Beckham seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu, 6 September 2015.

Mantan pemain Machester United ini mengaku siap menerima kritik atas peran perdananya itu. “Saya orang terkenal dan telah terbiasa dikritik,” ungkap Beckham.

Ia menceritakan, banyak pengalaman yang akhirnya jadi pembelajaran bagi dirinya. Banyak adegan yang diperankan dirinya di film tersebut. “Menegangkan tapi berjalan sangat baik,” katanya.

Selain itu, nantinya, pria yang pernah bertanding melawan kesebelasan Indonesia ini juga akan kembali tampil di film yang akan digarap oleh Guy Ritchie, ‘Knights of The Roundtable: King Arthur’.

“Saya memiliki 13 baris kalimat dalam film ini dan saya banyak berlatih. Guy memanggil orang untuk bisa berlatih bersama dengan saya dan saya melakukannya sejam setiap hari.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.