TRENDING NEWS

Thursday, Mar 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Fujifilm X-A2, Kamera mirrorless Bersensor APSC CMOS 16.3 MP

2516 2516

August 23, 2016

Bagi anda para pecinta fotografi, tentunya anda berkewajiban untuk memiliki sebuah kamera yang mampu mendukung hobi anda agar dapat memperoleh hasil jepretan yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan apa diinginkan. Kamera Fujifilm X-A2 hadir untuk menjawab kebutuhan anda akan sebuah kamera berkualitas dan dibekali dengan sejumlah fitur yang begitu mumpuni.

Selain mengusung sejumlah fitur teknologi yang berkualitas, kamera Fujifilm terbaru ini juga menawarkan harga yang terjangkau. Hal ini tentunya akan memberikan kepuasan tersendiri bagi anda pemiliknya yang mendapatkan hasil jepretan berkualitas hanya dengan menggelontorkan kocek yang tidak terlalu mahal. Apalagi ditambah dengan desainnya yang mungil dan ringkas, menjadikan banyak orang tak sabar untuk memilikinya.

Kamera digital Fujifilm yang satu ini telah disenjatai dengan sensor CMOS APS-C X Trans dengan resolusi mencapai 16.5 megapiksel, yang menjadikan kamera ini tak perlu diragukan lagi kualitas hasil fotonya. Tak hanya itu, kamera ini juga dibenami dengan Prosesor EXR II yang berfungsi untuk mendongkrak sensitifitas terhadap cahaya dan menampilkan objek lebih detail lagi ketika dipotret. Dengan demikian, anda sudah tak perlu lagi meragukan hasil dari kamera mirrorless yang satu ini.

Kamera ini juga hadir dengan dukungan layar LCD berdimensi 3 inci yang bisa diputar kea rah atas dengan sudut mencapai 90 derajat serta mampu menampilkan hasil gambar yang tajam, yakni dengan 920.000 dot sehingga membuat gambar yang dihasilkan tampak begitu jernih dan jelas. Menariknya lagi, anda pun tidak harus melakukan setting pada kamera tersebut untuk menikmati hasil jepretan yang sudah anda dapatkan.

Lebih dari itu, Fujifilm X-A2 juga dibenami dengan fitur auto bracketing yang menawarkan 4 opsi gambar seperti ISO, Dynamic Range, Sensitifity, AE, dan Film Simulation. Hal ini akan membuat anda berkreasi untuk memilih gambar yang sesuai dengan apa yang anda inginkan dengan lebih cepat dan mudah tanpa harus melakukan penyetelan terlebih dulu.

Anda juga akan dipermudah dalam hal memindahkan hasil foto serta video dengan dukungan fasilitas WiFi, dimana proses pemindahannya berlangsung dengan cepat. Sementara untuk baterainya sendiri, Fujifilm X-A2 ditenagai dengan baterai yang daya tahannya cukup baik, yakmi mampu bertahan sampai 400 foto.

Menariknya, berfoto menggunakan Fujifilm X-A2 anda bisa memotret di bawah sinar matahari berkat disenjatai dengan fitur Sunlight mode di bagian layarnya. Namun, tampilan gambar pada fitur ini tidaklah akurat, sehingga anda harus kembali memperhatikan histogram agar akurasinya jelas. Anda juga bisa memutar bagian layarnya sampai 175 derajat untuk meminimalisir efek sinar matahari yang terlalu kuat.

Guna mendongkrak kinerjanya, Kamera Fujifilm X-A2 juga disenjatai dengan processor EXR Processor II Image yang mampu mempercepat gambar dengan cepat dan dengan kolaborasi dari seluruh komponen yang ada kemampuan ISO yang dihasilkannya mencapai 200 hingga 6400.

Untuk harga Fujifilm X-A2 sendiri memang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan pesaingnya, yakni Rp 9.999.000 atau Rp 10 juta. Pasalnya, dengan fitur-fitur canggih dan teknologi super yang dimilikinya mampu mengalahkan nilai angka yang anda keluarkan untuk mendapatkannya. Menariknya lagi, pada kamera ini anda juga bisa mengatur sendiri blits yang ingin dihasilkan.

Tags

Related Articles

Otomotif

2516 2516

September 14, 2016

Mazda CX-5 Bakal Jadi Saingan Honda HR-V

Mazda kembali meluncurkan mobil terbarunya untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya akan sebuah mobil yang menawarkan beragam fitur unggulan dan teknologi canggih didalamnya, yakni New Mazda CX-5. Kendaraan ini hadir untuk bersaing dengan mobil tipe SUV milik kompetitornya, seperti Honda HR-V. Perusahaan asal Jepang ini merilis mobil anyarnya dengan konsep desain grille terbaru yang bernama Signature […]

Read More

Olahraga

2516 2516

July 12, 2016

Pemain Baru Barcelona Pingin Petik Treble Winners

Pemain anyar FC Barcelona, Denis Suarez, mengharapkan gelar juara La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions alias treble winners bersama klub “barunya”. Barcelona mengaktifkan klausul pembelian kembali Suarez yang musim lalu dijual ke Villarreal. Dia didatangkan dengan nilai transfer 3,5 juta euro dan dikontrak 4 musim. Suarez pun memasang target besar. Gelandang serang kelahiran […]

Read More

Bisnis

2516 2516

May 10, 2015

Bank Panin Suntik Kredit ke Andalan Finance Rp200 Miliar

Jakarta: PT Andalan Finance Indonesia (AFI) mendapatkan fasilitas kredit dari PT Bank Panin Tbk (PNBN) sebesar Rp200 miliar dalam bentuk pinjaman tetap. Langkah ini dilakukan perseroan agar terealisasi dengan menandatangani Nota Kesepahaman Bersama (Memorandum of Understanding) antara Andalan Finance Indonesia dengan Bank Panin. Direktur Utama Andalan Finance Sebastianus H. Budi mengatakan, pemberian fasilitas kredit ini […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.