Fujifilm X-A2, Kamera mirrorless Bersensor APSC CMOS 16.3 MP

Fujifilm X-A2, Kamera mirrorless Bersensor APSC CMOS 16.3 MP

Bagi anda para pecinta fotografi, tentunya anda berkewajiban untuk memiliki sebuah kamera yang mampu mendukung hobi anda agar dapat memperoleh hasil j

Samsung Garap Penerus Tizen Z1
Freedom Wars, Wajib untuk Penggemar RPG Garis Keras
Kaspersky Kembangkan Program untuk Dekripsi Ransomware

Bagi anda para pecinta fotografi, tentunya anda berkewajiban untuk memiliki sebuah kamera yang mampu mendukung hobi anda agar dapat memperoleh hasil jepretan yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan apa diinginkan. Kamera Fujifilm X-A2 hadir untuk menjawab kebutuhan anda akan sebuah kamera berkualitas dan dibekali dengan sejumlah fitur yang begitu mumpuni.

Selain mengusung sejumlah fitur teknologi yang berkualitas, kamera Fujifilm terbaru ini juga menawarkan harga yang terjangkau. Hal ini tentunya akan memberikan kepuasan tersendiri bagi anda pemiliknya yang mendapatkan hasil jepretan berkualitas hanya dengan menggelontorkan kocek yang tidak terlalu mahal. Apalagi ditambah dengan desainnya yang mungil dan ringkas, menjadikan banyak orang tak sabar untuk memilikinya.

Kamera digital Fujifilm yang satu ini telah disenjatai dengan sensor CMOS APS-C X Trans dengan resolusi mencapai 16.5 megapiksel, yang menjadikan kamera ini tak perlu diragukan lagi kualitas hasil fotonya. Tak hanya itu, kamera ini juga dibenami dengan Prosesor EXR II yang berfungsi untuk mendongkrak sensitifitas terhadap cahaya dan menampilkan objek lebih detail lagi ketika dipotret. Dengan demikian, anda sudah tak perlu lagi meragukan hasil dari kamera mirrorless yang satu ini.

Kamera ini juga hadir dengan dukungan layar LCD berdimensi 3 inci yang bisa diputar kea rah atas dengan sudut mencapai 90 derajat serta mampu menampilkan hasil gambar yang tajam, yakni dengan 920.000 dot sehingga membuat gambar yang dihasilkan tampak begitu jernih dan jelas. Menariknya lagi, anda pun tidak harus melakukan setting pada kamera tersebut untuk menikmati hasil jepretan yang sudah anda dapatkan.

Lebih dari itu, Fujifilm X-A2 juga dibenami dengan fitur auto bracketing yang menawarkan 4 opsi gambar seperti ISO, Dynamic Range, Sensitifity, AE, dan Film Simulation. Hal ini akan membuat anda berkreasi untuk memilih gambar yang sesuai dengan apa yang anda inginkan dengan lebih cepat dan mudah tanpa harus melakukan penyetelan terlebih dulu.

Anda juga akan dipermudah dalam hal memindahkan hasil foto serta video dengan dukungan fasilitas WiFi, dimana proses pemindahannya berlangsung dengan cepat. Sementara untuk baterainya sendiri, Fujifilm X-A2 ditenagai dengan baterai yang daya tahannya cukup baik, yakmi mampu bertahan sampai 400 foto.

Menariknya, berfoto menggunakan Fujifilm X-A2 anda bisa memotret di bawah sinar matahari berkat disenjatai dengan fitur Sunlight mode di bagian layarnya. Namun, tampilan gambar pada fitur ini tidaklah akurat, sehingga anda harus kembali memperhatikan histogram agar akurasinya jelas. Anda juga bisa memutar bagian layarnya sampai 175 derajat untuk meminimalisir efek sinar matahari yang terlalu kuat.

Guna mendongkrak kinerjanya, Kamera Fujifilm X-A2 juga disenjatai dengan processor EXR Processor II Image yang mampu mempercepat gambar dengan cepat dan dengan kolaborasi dari seluruh komponen yang ada kemampuan ISO yang dihasilkannya mencapai 200 hingga 6400.

Untuk harga Fujifilm X-A2 sendiri memang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan pesaingnya, yakni Rp 9.999.000 atau Rp 10 juta. Pasalnya, dengan fitur-fitur canggih dan teknologi super yang dimilikinya mampu mengalahkan nilai angka yang anda keluarkan untuk mendapatkannya. Menariknya lagi, pada kamera ini anda juga bisa mengatur sendiri blits yang ingin dihasilkan.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam