Gol Perdana Kaka di Orlando City Sangat Berkesan

Gol Perdana Kaka di Orlando City Sangat Berkesan

Florida: Baru tampil dalam tiga laga Major League Soccer (MLS) bersama Orlando City, Ricardo Kaka sudah mencetak. Dan gol pertamanya itu pun diakuinya

Marquez Baru Tahu Honda Sempat Bujuk Stoner Gantikan Pedrosa
Rossi & Lorenzo Tak Minat Tampil di Suzuka 8 Hours
Rosberg Akan Berjuang Demi Taklukkan Hamilton

Florida: Baru tampil dalam tiga laga Major League Soccer (MLS) bersama Orlando City, Ricardo Kaka sudah mencetak. Dan gol pertamanya itu pun diakuinya sangat berkesan.

Kaka membuka kran golnya untuk Orlando City saat berhadapan dengan New York City di Florida Citrus Bowl, Senin 9 Maret lalu. Ia mencetak gol pada menit-menit akhir, lewat sebuah tendangan bebas.

Selain menyelamatkan timnya dari kekalahan (skor 1-1), gol tersebut diakuinya sangat berkesan, karena bola yang ditendangnnya berbelok arah mengenai salah satu pemain lawan dan meluncur mulus ke gawang, seperti ada yang memang menginginkan Kaka mencetak gol.

“Itu bukan gol paling indah, sebab gol itu terjadi karena tendangan bebas saya itu tiba-tiba berbelok ke arah gawang. Akan tetapi bagi saya gol itu berkesan karena itu adalah gol pertama di Orlando City,” kata Kaka.

Kaka sempat mengalahkan Ronaldo dan Messi dalam penghargaan FIFA Balon d’Or 2007.  Kala itu, gelandang asal Brasil tersebut masih berseragam AC Milan. (forza italian football/Christ Saputra)

ACF

Sumber : metrotvnews.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam