TRENDING NEWS

Friday, Apr 19 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Gol Tendangan Bebas Luiz Memotivasinya Mencetak Lebih Banyak Angka

2516 2516

February 3, 2017


Liga Inggris – Pertandingan Chelsea melawan Liverpool di Anfield pada laga matchday ke-23 Liga Primer Inggris begitu membekas di benak David Luiz. Pasalnya ialah yang memberikan angka pertama bagi The Blues pada laga tersebut. Dengan gol yang ia hasilkan, The Blues sempat memimpin jalannya pertandingan sampai akhirnya Georginio Wijnaldum berhasil menyeimbangkan keadaan di menit ke-59.

 

Sontak saja, bila pertandingan di matchday ke-23 Liga Primer Inggris itu sangat membekas di hati Luiz. Karena sejak bergabung kembali dengan The Blues, Luiz akhirnnya bisa kembali mencetak gol pada pertandingan itu.

 

Cara Luiz mencetak angka di nilai fantastis dan memiliki kesan tersendiri baginya. Gol yang diciptakan oleh pemain berkebangsaan Brazil ini diakuinya sebagai kejutan. Seperti yang terlihat, Gol itu tercipta karena kiper lawan, Simon Mignolet belum dalam posisi siap siaga.

 

“Ini adalah gol pertama saya semenjak saya bergabung kembali dengan tim. Kejutan itu diperlukan. Saya melihat Mignolet sedang tidak dalam posisi yang siap kala itu jadi saya pun sengaja mengagetkannya,” ujar Luiz seperti yang dikutip dari situs resmi Chelsea.

 

“Supaya kesempatan tidak tersia-siakan, seorang pemain hendaknya selalu untuk melakukan spekulasi,” ucap Luiz. Dan untungnya, usaha yang dilakukan oleh pemain berkebangsaan Brazil ini menjadi sesuatu yang indah serta menjadi momentum baik bagi tim The Blues saat itu. “Aku bahagia karena aku tidak melakukan kesalahan dan berhasil mencuri angka,” tambahnya.

 

Pasalnya ini bukan kali pertama pemain yang bernomor punggung 30 itu mencetak angka melalui tendangan bebas. Ketika Brazil bertemu dengan Kolombia sebagai lawan di babak 8 besar Piala Dunia 2014, eksekusi tendangan bebas dari Luiz yang berjarak kurang lebih 30 meter tidak dapat diantisipasi oleh David Ospina, Kiper Tim Nasional Kolombia.

 

Aslinya The Blues dibekali beberapa eksekutor free kick yang tak diragukan lagi keakuratannya, salah satunya adalah Willian Borges, yang uniknya ia satu kewarganegaraan dengan Luiz.

 

“Mereka berdua memiliki hubungan yang tak tergoyahkan. Dia melesakkan free kick yang patut diacungi jempol. Aku bahagia untuk David, dia tampil tanpa mengecewakan.” Ucap Conte, Manajer The Blues.

 

Sejauh ini, Luiz dianggap pemain belakang yang kurang produktif dalam mencetak angka jika disandingkan dengan Ivanovic yang telah meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan klub asal Rusia, Zenit st. Petersburg, total gol yang telah dibukukan Luiz tentu berada jauh dibawahnya. Namun bila dilihat dari menit bermain, Luiz jauh lebih banyak mendapat kesempatan merumput daripada Ivanovic.

https://www.youtube.com/watch?v=ZeGY8NZZ-Ng

Tags

Related Articles

Olahraga

2516 2516

July 1, 2016

Atletico Madrid Berpeluang Dibela Gonzalo Higuain

Kabar teranyar datang dari pemain berkebangsaan Argentina, Gonzalo Higuain yang dikabarkan tidak akan melanjutkan kembali kiprahnya bersama Napoli. Pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan memberikan peluang untuk tim asuhan Diego Simeone, Atletico Madrid. Sebelumnya, sempat mencuat kabar yang menyebutkan bahwa pemain kelahiran 10 Desember 1987 itu bakal segera meneken perpanjangan kontraknya hingga tahun 2020 mendatang. […]

Read More

Bisnis

2516 2516

October 29, 2015

Badai PHK Akan Dimulai Pada Akhir Tahun 2015

DUAKALI.COM – Berdasarkan data Kementerian Tenaga Kerja, dalam periode Januari-September 2015, sudah sebanyak 79.425 pekerja mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Dari jumlah tersebut, sektor yang mendominasi PHK adalah sektor garmen, yaitu 36ribu orang, industri sepatu 10ribu orang, elektronik 15ribu orang, dan sektor batu bara sebanyak 10ribu orang. Sementara itu, provinsi terbanyak terjadinya PHK adalah Jawa […]

Read More

Tekno

2516 2516

May 2, 2015

Air France Luncurkan Aplikasi untuk Apple Watch

Jakarta: Jika sebelumnya Air France telah menyediakan aplikasi untuk iPhone, kini mereka meluncurkan aplikasi untuk Appe Watch. Aplikaasi ini sudah mulai tersedia sejak tanggal 24 April lalu. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus menggunakan aplikasi Air France pada iPhone Anda dan pastikan Apple Watch Anda terhubung dengan iPhone Anda. Dengan aplikasi untuk Apple Watch ini, para […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.