TRENDING NEWS

Sunday, Apr 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Google Play Gift Card Resmi Diluncurkan Di Tanah Air

2516 2516

May 3, 2016

Setelah lama dinanti-nantikan, akhirnya Google meluncurkan voucher digital Google Play Gift Card dalam bentuk rupiah. Seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya para pengguna Android di Tanah Air harus menggunakan fasilitas ini dalam bentuk dollar AS.

Berdasarkan informasi yang didapat dari berbagai sumber, nantinya Google akan menyediakan tiga nominal Google Gift Card yang masing-masing nominalnya sebesar Rp 500.000, Rp 300.000, dan Rp 150.000. Kabarnya, voucher tersebut dapat dibeli melalui Indomart.

Namun sayang, pihak dari Google belum memastikan tanggal dirilisnya voucher tersebut. Dalam situs resminya, Google menuliskan bahwa Google Play Gift Card baru saja diluncurkan, namun untuk menyiapkannya di toko pengecer masih dalam proses.

Pada dasarnya, Kartu Google Play dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi belanja konten seperti games, film, aplikasi android, ataupun buku digital yang bisa diperoleh melalui Play Store.

Dalam voucher tersebut, Google mencantumkan beberapa kode yang mempunyai nilai. Nantinya, kode tersebut diinput kedalam kolom “Redeem” yang fungsinya untuk menambah saldo pada akun Google penggunanya.

Salah satu manfaat dari diluncurkannya Gift Card ini adalah untuk memberikan solusi kepada para pengguna android yang tidak mempunyai kartu kredit atau dengan sistem pemotongan pulsa.

Berdasarkan informasi yang didapat dari pihak Google, kini karu Google Gift ini belum menyediakan versi fisiknya. Yang sudah tersedia saat ini hanyalah kode vouchernya saja.

Dalam penggunaanya, anda bisa langsung mendatangi indomaret atau gerai-gerai yang sudah menyediakannya. Kemudian anda perlu bertransaksi melalui mesin yang tersedia dan pilih nominal yang sesuai dengan keinginan anda, lalu hampiri kasirnya untuk melakukan pembelian kode voucher tersebut.

Tags

Related Articles

Bisnis

2516 2516

September 10, 2016

Peluang Bisnis Donat ‘Daddy Dough’ Yang Menggiurkan

Peter Thaveepolcharoen, seorang pemuda di Thailand sukses merintis bisnis donat dengan mengusung merek Daddy Dough. Usaha ini didirikannya sejak 10 tahun yang lalu hanya dengan bermodalkan 5 juta bath. Kini, Daddy Dough miliknya telah berdiri sebanyak 30 outlet dan mempunyai 12 franchise yang tersebar di seluruh kawasann Thailand dengan mempekerjakan lebih dari 150 orang karyawan. […]

Read More

Internasional

2516 2516

August 18, 2015

Insiden Bom Di Kuil Erawan, Bangkok

DUAKALI.COM – Telah terjadi insiden peledakkan bom di kuil Erawan, Bangkok, Thailand pada hari Senin, 17 Agutus 2015 kemarin. Dilaporkan dua Warga Negara Indonesia (WNI) telah menjadi korban dalam insiden peledakkan tersebut. “URGENT. Govt has learned 1 Indonesian national killed and 1 injured in ICU #Bangkok Bombing #prayforbangkok (MENDESAK. Pemerintah telah meneliti korban 1 WNI […]

Read More

Kesehatan

2516 2516

July 29, 2016

Inilah Bahayanya Jika Sering Mengasup Makanan Manis dan Junk Food

Ladies, mengasup makanan manis dan junk food memang terasa sangat. Apabila makanan tersebut disantap sesekali memang tidak menjadi masalah, tapi bila terlalu sering mengkonsumsinya, maka akan sangat membahayakan tubuh. Bahkan, kebiasaan ini akan membuat anda jadi ketagihan untuk mengkonsumsinya. Seperti yang dilansir oleh boldsky, mengasup junk food mampu memicu seseorang mengalami kecanduan serta membahayakan kesehatan […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.