TRENDING NEWS

Thursday, Mar 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Guna Seks Serupa Otot, Wajib Sering Dilakui

2516 2516

July 4, 2016

Berapa pun umur kita, pastinya kita akan menyukai jikalau mempunyai kehidupan “seksual” yang terus membara. Tapinya, jika kita sudah lama tak berhubungan seks apakah fungsi organ seksual akan terganggu?

Pria dan wanita penghujung seksual mereka antara akhir usia belasan sampai awal 20-an. Lalu seiring bertambahnya usia, kehidupan seksual akan mulai menurun. Tapinya seks yang aktif sebenarnya merupakan tanda tubuh yang sehat. Seks itu seperti otot, jika kita tidak melatihnya maka ia akan hilang. “Semakin sering Anda berhubungan seks, makin percaya diri Anda untuk melakukannya,” ucap April Masini, pakar seksologi.

Dengan bekal berupa rasa optimistis dan kaitan yang lebih kuat dengan pasangan, maka kepuasan seksual akan lebih mudah digapai. Tapinya studi juga menunjukkan, pria yang berhubungan seksual seminggu sekali lebih jarang mengalami gangguan ereksi, dibandingkan dengan pria yang jarang bercinta.

Ereksi membantu kesehatan saraf di bagian mr.p, tapinya pada akhirnya mengurangi risiko “disfungsi” ereksi, suatu kondisi yang membuat mr.p tidak cukup tegang untuk berhubungan seks atau tidak bisa bertahan lama.

Tapinya, apa yang terjadi jikalau nantinya pria sudah terlanjur mengalami disfungsi ereksi? Dr.Fran Walfish, psikoterapis dan penulis buku The Self-Aware Parent, menyarankan untuk melakukan aktivitas seksual selain penetrasi. Misalnya saja seks oral, saling menyentuh, penggunaan sex toys, dan masih banyak lagi.

Kendatipun begitu, perlu dikenali bahwa disfungsi ereksi juga bisa terjadi lantaran timbulnya penyakit tertentu. Pria yang menderita “diabetes” menahun dan juga penyakit jantung dan pembuluh darah, juga beresiko mengalami gangguan ereksi.

Kegunaan seks secara rutin pada wanita juga serupa seperti pria. Tapinya semakin rutin berhubungan seks, makin mudah wanita merasa “terangsang” dan tidak ada gangguan lubrikasi. Ketika seorang wanita berhenti berhubungan seks, selama beberapa waktu tubuhnya akan mengurangi hormon tertentu sehingga ia tak mudah terangsang.

Tags

Related Articles

Relationship

2516 2516

October 12, 2014

Aneh, Cewek Seksi Ini Bisa Disewa Hanya 15 Ribu Rupiah

Duakali.com – Berita Unik tentang, Aneh, Cewek Seksi Ini Bisa Disewa Hanya 15 Ribu Rupiah, Anda Jomblo? ingin berakhir pekan tapi bingung tidak mempunyai gandengan? Jangan khawatir, mungkin ini salah satu solusi yang tepat, dengan menyewa pacar palsu. cewek seksi ini bisa disewa hanya 15 ribu rupiah. Adalah Chen Xiao Chen, seorang gadis di China […]

Read More

Tekno

2516 2516

April 10, 2015

Tongsis Kini Tersedia untuk iPad

Tongsis adalah sebuah aksesori yang sebenarnya cukup berguna karena dapat membantu penggunanya untuk mengambil foto selfie ataupun bersama sekelompok orang. Selain itu, tongsis juga dapat membantu penggunanya untuk memegang ponsel dengan lebih stabil saat mereka hendak membuat rekaman tentang dirinya sendiri. Beberapa tongsis bahkan dilengkapi dengan remote control Bluetooth yang dapat mengaktifkan tombol shutter kamera […]

Read More

Olahraga

2516 2516

July 24, 2016

Andre Gomes, Jadi Pemain Portugal Ke 7 di Skuat Barcelona

Duakali – Kehadiran Andre Gomes ke Barcelona menambah nama di list pesepakbola-pesepakbola Portugal dalam sejarah Blaugrana. Ia adalah pemain Portugal ke-7 di Barca. Pekan ini Barca resmi memiliki Gomes yang diboyong dari Valencia. Pemain 22 tahun itu menjadi boyongan keempat klub Catalan tersebut musim panas ini. “Andre Gomes adalah pemain Portugal ke 7 semasa FC […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.