Internasional

Hal Menarik dari Sepatu Kaca dan Gaun Cinderella 2015

DUAKALI.COM, Sebuah film terbaru dari Walt Disney, Cinderella 2015 yang diperankan oleh Lily James ternyata membuat orang berbondong-bondong untuk segera melihat film tersebut. Ada yang beda dalam film cinderella yang saat ini menduduki posisi kedua di box office ini, dimana sepatu cinderella tidak lagi menggunakan sepatu kaca, melainkan menggunakan bahan kristal Swarovski.

Hal menarik lainnya, sepatu cinderella yang diperankan oleh Lily James ini harganya melebihi harga apartemen pemerannya. Hal tersebut diungkapkan oleh Lily kepada majalah Radio Times. “Sepatu kaca yang terbuat dari kristal Swarovski itu mungkin nilainya lebih mahal dari apartemenku. Sebenarnya tidak semua adegan aku memakai yang asli, ketika aku menari atau berlari ke kereta, aku memakai replikanya yang terbuat dari akrilik,” tutur Lily.

Gif Sepatu Cinderella 2015

Sedangkan Gaun-gaun Ella (nama asli Cinderella) di film itu dirancang oleh desainer kostum Sandy Powell. Salah satu kostum yang spesial dipakai ketika Cinderella pergi ke pesta dansa. Ia mengenakan gaun bertabur 10 ribu kristal Swarovski yang dikerjakan selama 500 jam. Tidak hanya gaun, sepatu kaca juga menjadi bagian penting dalam dongeng Cinderella.

Wanita 25 tahun itu menambahkan, syuting film kali ini terasa spesial baginya terutama dengan gaun dan sepatu spektakuler yang dirancang khusus sesuai tubuh Lily. Belum ditambah ribuan permata kecil yang menempel di gaun dan rambut. Bahkan satu bulan setelah syuting ia masih merasakan tubuh dan rambutnya berkilauan.

“Gaun dengan 10 ribu Swarovski kecil masih terasa di dada dan rambutku seperti ada kristalnya walaupun aku sudah pulang ke rumah,” ujar bintang ‘Downton Abbey’ itu.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close