Selebritis

Hamil Anak Kedua, Tike Benci Aroma Parfum Suami

Bandung: Tike Priatnakusumah sedang hamil anak kedua. Pada kehamilan yang memasuki usia lima bulan. komedian itu mendadak tak suka kopi dan aroma parfum suami.

“Dulu saya maniak kopi. kalau sekarang sudah enggak. Saya mual kalau cium wangi-wangian. makanya saya sempat tuh bilang ke suami untuk enggak pakai parfum dulu. kemudian pengharum ruangan. lantai. Semua wangi-wangi jangan deketin saya.” ungkap Tike saat ditemui Green Hill Universal Hotel. Bandung. Jawa Barat. Senin (2/3/2015).

Orang yang paling antusias menyambut kehamilan Tike adalah putri sulungnya. Latisya Rayya Arifti. Maklum. anak perempuan yang akrab disapa Tisya ini sudah tujuh tahun mendamba adik.

“Pas ketahuan punya anak. Tisya orang pertama yang saya kasih tahu. Dia langsung senang banget. Mungkin karena memang anak pertama. umurnya sudah tujuh tahun. Jadi. dia cukup mengerti kali. ya.” terang pemain Extravaganza ini.

Perihal jenis kelamin calon bayinya. presenter yang juga penyiar radio ini blak-blakan. Setelah melakukan USG ke dokter  kandungan. didapati jenis kelamin si jabang bayi adalah laki-laki.

“Dari tanda-tandanya sih cowok. Sempat melakukan USG juga katanya cowok. Tapi kalau saya sama suami. maunya apa sajalah. Kalau dikasih cowok. alhamdulillah. berarti anak saya jadi sepasang. Tapi kalau cewek juga enggak apa-apa. Bisa diajak belanja bareng nanti.” pungkasnya.
ROS

Sumber : Metrotvnews.com

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close