Helm Buatan Indonesia Segera Bidik Pasar International

Helm Buatan Indonesia Segera Bidik Pasar International

DUAKALI.COM, Setelah berhasilnya Romain Febvre yang menggunakan helm KYT tipe Strike Eagle mendapatkan posisi ke tiga dalam ajang MXGP seri 3 di sirku

Pabrik Mitsubishi di Indonesia Siap Ekspor Hingga Timur Tengah
Superbike Yamaha YZF-R1 dan YZF-R1M, Tak Lama Lagi Mengaspal
Mazda CX-3 Akan Diluncurkan Di Indonesia

DUAKALI.COM, Setelah berhasilnya Romain Febvre yang menggunakan helm KYT tipe Strike Eagle mendapatkan posisi ke tiga dalam ajang MXGP seri 3 di sirkuit Nakhoncha, Thailand, membuat produsen helm nasional ini merasa bangga dan akan segera membuka pasar di Thailand.

Selain Romain, helm KYT juga pernah dipakai oleh pembalap MotoGP dann Moto2, dimana di ajang MotoGP, helm ini dugunakan oleh Pramac Ducati, Andrea Ianone dan di Moto2 digunakan oleh Xavier Simeon dari tim Federal Oil Gresini Moto2.

Diajang MXGP 2015 tahun ini, helm lokal ini digunakan oleh Romain Febvre dari tim Yamaha Factory Racing Yamalube dan Christophe Charlier dari tim 24MX Honda Racing. Helm ini dibuat menggunakan material TRI-Fiber Composite atau kombinasi dari carbon kevlar dengan fiberglass yang nyaman dan aman untuk melindungi kepala. Helm ini dipastikan telah lolos dari standar regulasi.

“Selain desainnya yang trendi, saya suka bagian shell-nya. Terlihat keras tapi ringan. Terutama bagian belakang yang pas di pundak. Sehingga tak bikin kepala pegal dan mengganggu saat jumping.” ungkap Romain Febvre seperti dilansir dari liputan6.

Beruntung saat tampil di MXGP seri 3 di sirkuit Nakhoncha, Thailand, Romain Febvre berhasil menyabet posisi ketiga. Produsen helm KYT pun merasa puas terlebih lagi Negeri Gajah Putih itu menjadi salah satu target pemasaran helm asli Indonesia tersebut.

“Kami memang berencana membuka pasar helm KYT di Thailand. Makanya kemenangan ini menjadi jalan pembuka yang baik.” kata Henry Tedjakusuma, Direktur PT Tara Kusuma Indah.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam