Selebritis

Hengky Kurniawan Nikahi Sonya Fatmala

Jakarta: Pesinetron Hengky Kurniawan hari ini, Kamis (23/4/2015), resmi menjadi suami Sonya Fatmala.

Akad nikah Hengky dan Sonya dilaksanakan di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Hadir mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa menjadi saksi nikah dari pihak Hengky.

Prosesi akad nikah Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala berlangsung khidmat dan tertutup. Hengky yang mengenakan setelan jas dan peci putih terlihat tenang. Sonya berkebaya dengan warna senada dan kain, serta memakai sanggul berhias untaian bunga melati.

Ijab kabul dimulai tepat pukul 09.50 WIB. “Saya terima nikahnya Sonya Fatmala binti Charles Kornelius dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Hengky sambil menjabat tangan penghulu.

Seperangkat alat salat, anting emas putih 18 karat, dan uang tunai Rp230.415, yang mewakili tanggal, bulan, dan tahun pernikahan dijadikan mas kawin yang diberikan Hengky kepada Sonya.

“Semoga saya bisa jadi imam yang baik. Tanggung jawab saya besar. Semoga Sonya juga jadi pendamping yang baik,” ujar Hengky saat ditemui usai akad nikah.

Sebelumnya, Hengky pernah menikah dengan Christy Jusung pada 2008. Keduanya bercerai pada 2012. Dari pernikahan itu lahir seorang putra bernama Bintang Pratama.
ROS

Sumber : metrotvnews.com

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close