Pemasaran All New Honda Civic 1.5-liter turbo di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 sudah memasuki 100 unit. Hasil itu terbilang lumayan, mengingat usia sedan kecil bermesin turbo ini baru saja diriliskan beberapa hari, tepatnya pada hari Kamis kemarin.

“Kami berterima kasih model ini disambut dengan sangat baik oleh konsumen, tampaknya dari angka pengorderan yang tinggi serta menggebu disaat konsumen yang datang untuk melihat model ini di IIMS 2016,” imbuh Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam keterangan resmi, pada hari Sabtu kemarin.

Di Indonesia, ucap Jonfis, nama Civic sudah melekat dengan masyarakat. Buktinya, sejak 1976 silam, total penjualannya sudah mencapai 112.000 unit. “All New Honda Civic dirancang untuk membawa kembali gairah pada segmen sedan di Indonesia, karena model ini tidak hanya menawarkan kemewahan, kenyamanan dan fitur yang canggih, tetapi juga performa yang lebih sporty melalui mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang efisien namun sangat bertenaga,” ujar Jonfis.

Tentang harga, Civic dipromokan dengan banderol Rp 475 Juta. Pembeli juga bisa mendapati 2 jenis set aksesori Modulo yang dijual terpisah seharga Rp 9.596.000, terdiri dari Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Side Under Spoiler. Serta Rp 12.370.000, meliputi Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Side Under Spoiler dan Decklid Spoiler.

Enggak cuma itu saja, Honda juga menyiapkan beraneka ragam paket perawatan periodik khusus untuk All New Honda Civic yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kepinginan konsumen.

“Kami juga akan lekas membawa All New Honda Civic ke pameran di berbagai kota untuk menjawab menggebu konsumen di seluruh Indonesia,” imbuh Jonfis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.