Honda Kenalkan All New Jazz buat Balap di ISSOM 2015

Jakarta: PT Honda Prospect Motor (HPM) mengenalkan All New Honda Jazz versi balap, yang akan digunakan di Sentul Series of motorsport (ISSOM) 2015 oleh tim Honda racing Indonesia (HRI). Mobil ini akan digunakan di ajang Indonesia Touring Car Championship (ITCC) dan Honda Jazz Speed Challenge.

Honda Jazz pertama kali digunakan oleh tim HRI diajang ITCC tahun 2007, dan langsung meraih gelar juara. Dari tahun ke tahun, semakin banyak tim maupun pembalap yang mengandalkan mobil ini, sehingga jadi mobil paling banyak digunakan oleh pembalap ITCC.

Selama delapan tahun berturut-turut (2007-2014) gelar juara ITCC diraih pembalap yang menggunakan Honda Jazz. Sedang tim HRI sendiri berhasil meraih enam kali gelar juara nasional (2003, 2004, 2006, 2007, 2008 dan 2014).

“Mobil ini mempertahankan karakter mesin dengan performa sporty dan bertenaga sehingga dapat meneruskan prestasi gemilang dari generasi-generasi sebelumnya. Ditambah dengan handling yang mantap dan bodi aerodinamis, kami percaya mobil ini akan kembali jadi pilihan pembalap di berbagai ajang,” kata Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director HPM.

Pada musim balap 2014 lalu, tim HRI berhasil meraih gelar juara konstruktor diajang ITCC dengan Alvin Bahar meraih gelar juara nasional. Sedang rekan setimnya, Rio SB, berhasil jadi juara umum untuk kategori master diajang balap Honda Jazz Speed Challenge.

UDA

Sumber : metrotvnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.