Honda Prospect Motor Rambah Jaringan Baru di Sukabumi

Honda Prospect Motor Rambah Jaringan Baru di Sukabumi

Jakarta: PT Honda Prospect Motor (HPM)kembali mengembangkan jaringannya. Kali ini HPM menyasar wilayah Sukabumi, dengan dealer Honda Perdana Sukabumi.

New Suzuki Jimny Fix Banderol Dipasaran
Uber Merespon Video Membela Negara Go-Jek
OMR Honda 2015, Tahun ini Lombakan Kapasitas Mesin Besar

Jakarta: PT Honda Prospect Motor (HPM)kembali mengembangkan jaringannya. Kali ini HPM menyasar wilayah Sukabumi, dengan dealer Honda Perdana Sukabumi. Dealer ini jadi yang ke-11 HPM di Jawa Barat, sekaligus yang pertama di 2015.

Honda Perdana Sukabumi beralamat lengkap di Jalan KH Sanusi Nomor 9, Sukabumi 43124. Berdiri di atas lahan seluas 1.784 meter persegi, memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Tomoki Uchida, President Director HPM berpendapat, seiring dengan meningkatnya angka penjualan tentunya harus diimbangi dengan perluasan jaringan dealer resmi Honda di seluruh kota Indonesia, baik daerah baru maupun di kota besar.

“Dengan demikian konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan mobil-mobil terbaru serta layanan purna jual terbaik dari Honda,” katanya.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM mengatakan, Honda Perdana Sukabumi ini menambah lagi jaringan dealer resmi Honda di area Jawa Barat.

“Harapannya dengan hadirnya dealer resmi pertama Honda di kota Sukabumi ini dapat memenuhi segala kebutuhan konsumen Honda baik dari segi produk maupun layanan servis,” ujarnya.

Sebelumnya Honda telah memiliki 10 jaringan dealer resmi Honda, yaitu Honda Bandung Center, Honda Pasteur, Honda Autobest, Honda LPPM, Honda Mulya Putra, Honda Star Motor, Honda Kumala Karawang, Honda Ahmad Yani, Honda Auto Serang dan Honda Sonic.

Saat ini Honda memiliki 103 dealer resmi dan 34 sub-dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 137 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia.

UDA

Sumber : metrotvnews.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam