HTC Hima/Pcauthority

Tak mau kalah dengan produk smartphone lainnya, dikabarnya produsen asal Taiwan akhir-akhir ini akan mengeluarkan produk terbarunya yang bernama HTC Hima, yang kabarnya sempat bocor akan hadir dengan kamera depan 13 MP, kamera belakang 20.7 MP, dan dengan menggunakan Android 5.0 Lollipop.

Seperti dilansir dari Pcauthority(8/12), akun twitter @unleaks membocorkan bahwa vendor asal Taiwan ini akan memperkenalkan HTC Hima pada kisaran bulan Maret pada ajang CES 2015. Smartphone HTC Hima ini akan memiliki layar sebesar 5 inci resolusi mencapai 1.920 x 1.080 piksel dengan prosesor Snapdragon 810 (64-bit) octa core, RAM 3GB, dan GPU dari Adreno 403 tertanam didalamnya. Prosesor tersebut terdiri atas satu prosesor quad core 2.0 GHz Cortex-A57 dan satu prosesor quad core 1.5 GHz Cortex-A53.

Akun @unleaks juga menyebutkan bahwa spesifikasi lain yang akan hadir di HTC Hima adalah kamera yang beresolusi tinggi mencapai 20.7MP bagian belakand dan kamera depan 13MP atau 4MP ultra pixel. Untuk menunjang semua itu, telah disiapkan juga baterai dengan kapasitas 2.840mAh. Tak hanya itu, dikabarkan juga bahwa operasi sistem yang digunakan pada HTC Hima adalah Android 5.0 dengan inteface HTC Sense 7.0 UI, dan didukung dengan teknologi jaringan 4G LTE.

Belum diketahui berapa Harga HTC Hima, yang pasti produk ini akan diperkenalkan pada ajang CES 2015 mendatang. Jadi bagi Anda yang tertarik dengan smartphone ini, silahkan tunggu sampai tahun 2015 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.