Di India, harga penjualan Huawei Honor 5C mencapai angka yang bersaing di kelasnya. Dalam sebuah took online Flipkart, smartphone ini dilego dengan harga $160 atau setara dengan Rp 2,1 juta saja. Tak kalah dengan smartphone lainnya, ponsel pintar ini juga memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1, smartphone ini disenjatai dengan layar sentuh berukuran 5,2 inci yang memiliki resolusi full HD 1920 X 1080 piksel yang menghasilkan kerapatan layar hingga 423 piksel per inci, lengkap dengan sokongan teknologi IPS (In-Plane Switching).

Produsen asal Tiongkok ini mempersenjatai Honor 5C dengan RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB yang disokong dengan slot microSD sehingga memungkinkan para penggunanya untuk memperluas kapasitas penyimpananya hingga 256GB hybrid slot.

Mengandalkan baterai berkapasitas 3000mAh, smartphone ini juga hadir dengan dibenami oleh fitur konektivitas yang cukup lengkap, yakni seperti Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, 4G LTE, dan juga GPS. Lebih dari itu, smartphone ini juga dibekali dengan sensor sidik jari.

Sebagai dapur pacunya, Huawei Honor 5C disenjatai dengan chipset HiSilicon Kirin 650 yang mengandalkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core dengan kecepatan 2GHz dan quad-core 1,7GHz serta pengolah grafis dari Mali-T624.

Di sektor kameranya, Huawei Honor 5C disenjatai dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel, lengkap dengan fitur autofokus dan dual LED flash. Sementara di sisi depannya, tersemat kamera beresolusi 8 megapiksel yang mumpuni untuk video call dan foto selfie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.