Internasional

Ini Dia Pria yang Suka Koleksi Celana Dalam Bekas Wanita

Bagaimana jadinya kalau seorang pria lebih tepatnya kelompok yang memiliki hobi unik. Bisa dibilang ini sedikit menjijikkan karena yang dikoleksi adalah celana dalam bekas wanita. Uniknya lagi foto pemilik celana dalam bekas tersebut juga disajikan bagi anggotanya, dan tidak ketinggalan sejarah mendapatkan seluruh cawat juga dituliskan. Mereka adalah pencinta celana dalam bekas wanita.
Celdamers, pencinta celana dalam bekas wanita

Sejak dua tahun terakhir, sebut saja Vid, bergabung ke dalam komunitas itu. Dengan profil akun Facebook palsu buatannya, dia mulai berteman dengan sesama pencinta celana dalam. “Kita sesama anggota mulai bertukar nomor telepon dan berbagi apa saja berhubungan dengan celana dalam wanita bekas,” kata Vid seperti dikutip merdeka.com.

Vid mengaku hobi sensitif dan cukup memalukan ini membuat seluruh anggota di laman Facebook itu tak sepenuhnya mau membuka diri. Mereka rata-rata hanya main-main saja. Namun, ada beberapa anggota serius mengikuti segala kegiatan sesama anggota atau biasa disebut celdamers.

“Macam-macam jenisnya, kita sebutnya pencinta soalnya nggak ada registrasi anggota seperti apa, resminya kayak bagaimana?” Jadi kita sebutnya pencinta saja, soalnya kebanyakan ada yang main-main, ada juga yang serius,” ujar pemuda 27 tahun ini.

Dia pernah berbicara melalui telepon dengan pendiri laman Facebook komunitas itu, seorang lelaki muda dan mempunyai hobi sama dengan dia, mengoleksi celana dalam bekas wanita. “Umur 23, tinggalnya di Jakarta. Tak pernah buat kegiatan besar, paling sesama celdamers saja bikin kumpul kumpul sendiri,” tutur Vid.

Sekarang ini anggota celadamers mulai membentuk komunitas-komunitas kecil dari laman komunitas itu. Beberapa celdamers dari berbagai wilayah terdekat mulai membagi informasi dan cerita celana dalam bekas perempuan atau lelaki.

“Dari Bekasi, Bogor, Bandung, banyak kok. Semua pencinta ada yang wanita juga,” katanya.

Laman Facebook komunitas pencinta celana dalam bekas wanita itu dibentuk sejak 17 Agustus 2012. Sudah 179 orang membicarakan laman dan 12 ribu lainnya memberi tanda suka.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close