TRENDING NEWS

Sunday, Apr 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Inilah Gadis Dengan Vagina Terkuat di Dunia

2516 2516

October 1, 2014

Bisa dibilang gadis satu ini mempunyai kelebihan unik, kelebihan apa itu? yuk simal ulasannya, Jika organ vital wanita biasa digunakan untuk buang air kecil serta kebutuhan biologis seperti seks dan melahirkan, maka ada yang berbeda dengan Tayana Kozhevnikovam.

Gymanstis asal Rusia itu memiliki kemampuan lain yang melibatkan bagian tubuh wanita paling sensitif ini.

Tatyana memegang rekor sebagai wanita dengan vagina paling kuat dan gelar Guiness World Record untuk “Angkat beban menggunakan vagina”.

Wanita ini mampu mengangkat beban seberat 30 pound atau setara 13 kilogram menggunakan vaginanya, demikian dilaporkan Counsel Heal.

Tatyana mengungkapkan bahwa pada tahun 2009, otot alat vitalnya sempat mendadak berada pada titik yang sangat lemah.

“Saya membaca buku mengenai Dao dan mempelajarai bahwa wanita jaman dahulu mengatasi hal ini menggunakan bola kayu,” jelasnya.

“Saya melihat sekeliling saya dan melihat bola kaca Murano dan memasukannya ke dalam vagina. Membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengeluarkannya!” kisahnya.

Untuk melakukannya, ia menggunakan bola yang dibuat khusus, terdiri dari berbagai jenis beban berat untuk menguatkan otonya. Bola tersebut kemudian dimasukkan ke vagina dan dikepit menggunakan otot vagina.

Tatyana mengaku memiliki otot dalam kondisi normal layaknya wanita lain pada umumnya. “Tetapi saya mendapatkan ini setelah 20 tahun melakukan pelatihan serius.” benar-benar unik kan?

Tags

Related Articles

Internasional

2516 2516

April 22, 2015

Reformasi DK PBB dan Peluang Indonesia sebagai Anggota Tetap

Jakarta: Pada saat pembahasan pejabat tinggi negara Asia Afrika (SOM), poin reformasi Dewan Keamanan PBB menjadi hal yang diperdebatkan. Ada beberapa negara yang melihat ini sebagai peluang. “Kemarin itu yang terjadi dalam pertemuan SOM. Ini hintnya ya. Ada perdebatan di New York (kantor PBB) mengenai revolusi Dewan Keamanan PBB, belum bicara siapa yang masuk tetap […]

Read More

Tekno

2516 2516

June 1, 2016

Xiaomi Redmi 3A Andalkan OS Android 5.1 Lollipop Yang Mumpuni

Smartphone Xiaomi Redmi 3A hadir untuk membidik pasar kelas menengah dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan Redmi. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian informasi terkait harganya. Smartphone ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang mengandalkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatannya sebesar 294 piksel per inci. Sebagai dapur pacunya, […]

Read More

Tekno

2516 2516

September 24, 2016

Spesifikasi dan Kelebihan Yang Diunggulkan Huawei P9 Lite

Setelah sukses meluncurkan Huawei P9 dan P9 Plus, pabrikan asal negara China itu kembali merilis smartphone anyarnya dengan mengusung nama Huawei P9 Lite. Spesifikasi yang diusung ponsel ini memang lebih rendah jika dibandingkan dengan pandahulunya. Meski demikian, perangkat ini tetap didukung dengan beragam fitur dan teknologi canggih untuk memberikan kepuasan kepada para penggunanya. Huawei P9 […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.