Inzaghi Tidak Kecewa Kalah dari Juventus
Hasil Pertandingan Juventus vs AC Milan

Turin – Pertandingan Juventus dengan AC Milan yang berlangsung di Juventus Stadium (Torino) pada pukul 02:45 WIB tadi malam tidak membuat pelatih Filippo Inzaghi kecewa. Justru dia senang dengan kekalahannya bisa melawan Juventus 1-3 bisa membuat Rossoneri semakin percaya diri.

Dari tim Juventus yang berhasil menciptakan gol adalah Carloz Teves, Leonardo Bonucci, dan Alvaro Morata. Sedangkan dari tim AC Milan yang menciptakan gol adalah Luca Antonelli.

Dari hasil ini Milan hanya bisa mengumpulkan 29 poin dari 22 laga dan saat ini terpaku di peringkat kesembilan klasemen Serie A.

Milan takluk dari Juventus melalui gol dari Carlos Tevez, Leonardo Bonucci, dan Alvaro Morata. Sedangkan mereka hanya mampu membalas melalui Luca Antonelli.

“Laga ini terlepas dari hasilnya meningkatkan moral kami. Jika kami bermain dengan sikap dan hasrat seperti lawan Juventus, maka kemenangan akan datang dengan sendirinya,” kata Inzaghi seperti dilansir Sky Sport.

“Kami mendominasi permainan dan menyulitkan Juve di saat yang tepat. Sayangnya gol kedua dan ketiga terjadi dalam momen terbaik kami,” ujarnya menambahkan.

“Saya percaya jika kami terus bekerja keras maka kami akan ke papan atas,” ujar Inzaghi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.