TRENDING NEWS

Friday, Mar 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

ISIS Ancam Bunuh Penyelenggara Kontes Kartun Nabi Muhammad

2516 2516

May 9, 2015

Washington: Kelompok militan Islamic State (ISIS) mengancam membunuh blogger kontroversial Pamela Geller yang menyelenggarakan kontes menggambar kartun Nabi Muhammad pada akhir pekan kemarin.

Ancaman tersebut, yang diunggah ke situs JustPasteIt, membidik Geller yang membantu merancang kontes kartun Nabi Muhammad di Garland, Texas, Amerika Serikat. Dua pria berusaha menyerang kontes tersebut, dan ditembak mati petugas keamanan.

ISIS mengklaim berada di balik serangan itu. Sejumlah pihak meyakini ISIS hanya menginspirasi serangan tersebut, namun tidak terlibat langsung.

Dalam ancaman terhadap Geller disebutkan adanya “71 militan terlatih di 15 negara bagian AS yang siap menyerang.” Disebutkan lima di antaranya adalah Virginia, Maryland, Illinois, Michigan dan Chicago.

“Serangan oleh ISIS di Amerika hanya awal dari usaha kami mendirikan wilayah di jantung kota musuh kami,” tulis pesan itu, seperti dikutip nydailynews.com, Rabu (6/5/2015).

“Tujuan kami adalah khanzeer (babi) Pamella Geller. Kami akan menunjukkan kepadanya bahwa tidak peduli dimanapun dia bersembunyi; kami akan mengirim Singa-Singa kami untuk membantainya,” sambung pesan itu.

Miliuner AS Donald Trump mengecam panitia pelaksana kontes kartun Nabi Muhammad di Texas. Kecaman seperti ini tak pernah sebelumnya keluar dari mulut Trump.Sosok pendukung Partai Republik itu selama dikenal sebagai orang yang menilai serangan di kantor Charlie Hebdo di Prancis, karena kurangnya senjata untuk bertahan. Charlie Hebdo adalah tabloid yang menerbitkan karikatur Nabi Muhammad.Awalnya Trump membahas pelaksanaan kontes itu seperti ciri khasnya, dengan memuji kerja polisi yang telah mengambil tindakan keras. Namun ucapannya berubah.”Saya melihat Pam Geller (panitia kontes karikatur Nabi Muhammad) dan sepertinya dia membuat takut banyak pihak,” ujar Trump.”Untuk apa dia menggambar karikatur Muhammad? Ini sangat menjijikan. Apa tidak ada hal yang bisa dia lakukan? Menggambar Muhammad?” tanya Trump.WIL

Sumber : metrotvnews.com

Tags

Related Articles

Gaya Hidup

2516 2516

November 4, 2016

6 Tips Untuk Hindarkan Mabuk Perjalanan

Jalan-jalan menggunakan media transportasi darat, udara, maupun laut pastinya akan sangat menyenangkan. Tapinya hal tersebut tak berlaku untuk sebagian besar orang yang kerap mengalami mabuk perjalanan. Biasanya, saat mengalami mabuk di perjalanan, seseorang akan merintihkan mual pada perutnya, kelapa pusing, badan lemas, wajah pucat, dan keluar keringat dingin. Kondisi tersebut tentunya sangat mengganggu sebagian besar […]

Read More

Otomotif

2516 2516

November 6, 2015

SPG Tokyo Motor Show, Cantik Tak Mesti Umbar Aurat

DUAKALI.COM – Sales Promotion Girl, hostess, usher atau nama lain bagi para pemanis di pameran mobil kini tak lagi melulu seksi. Bermula dari Eropa, nuansa lain dari gadis mobil kini bisa dilihat di Tokyo. Seperti belahan negeri lainnya seperti China yang mengharamkan para gadis tak berpose seksi, Jepang juga menganut hal yang sama. Dari pantauan […]

Read More

Tekno

2516 2516

April 6, 2015

Skype untuk Android Mendapatkan Update

Skype baru saja meluncurkan update untuk pengguna Android. Version 5.3 akan memungkinkan Anda untuk menggunakan beberapa fitur dan fungsi baru yang sudah dapat digunakan pengguna iOS atau PC desktop selama beberapa waktu. Seperti yang dilansir dari engadget, salah satu pembaruan adalah tampilan yang sedikit berubah. Selain itu, kini Skype juga memberikan lebih banyak opsi emoji. […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.