TRENDING NEWS

Friday, Mar 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

James Milner Siap Berkorban Untuk Kepentingan Liverpool

2516 2516

August 3, 2016

Setelah sepakat menjadi bek sayap Liverpool, James Milner harus bersedia untuk mengemban tugas yang cuku besar. Akan tetapi, hal itu hanya akan dilakukan Milner hanya untuk opsi terakhir, tepatnya apabila Jurgen Klopp membujuknya untuk bermain disana ketika tim sedang berada di suatu kondisi yang kurang menguntungkan di musim depan.

James Milner dikenal sebagai salah satu pemain gelandang terbaik yang dipunyai Inggris. Akan tetapi, di The Reds, pemain berusia 30 tahun itu sudah pernah diposisikan sebagai pemain bek kanan atau kiri dalam beberapa kali laga, utamanya saat bertanding di penghelatan International Champions Cup 2016 kontra AC Milan.

Milner sendiri mengaku jika bermain di posisi tersebut bukanlah tempat favoritnya dan tentunya ia tidak akan mengambil pilihan untuk bermain didalamnya. Akan tetapi, pemain kelahiran 4 Januari 1986 itu menyatakan jika dirinya siap mengorbankan dirinya untuk keberhasilan tim dalam meraih prestasi, mengingat The Reds telah melego Brad Smith ke Bournemouth dan meminjamkan Jon Flanagan ke Burnley.

“Jurgen Klopp adalah sosok pelatih yang selalu peka terhadap barisan pemainnya. Ia sempat menanyakan kepada saya apakah saya bersedia untuk ditempatkan di posisi bek sayap apabila ada suatu hal yang diinginkan terjadi pada tim ini, seperti saat kami bertanding dengan Manchester United di Europa League, ada pemain kami yang mengalami cedera,” tutur Milner.

“Kami selalu serius dalam melakukan perbincangan terkait hal itu dan saya pun sudah mengatakan kepada peatih jika posisi itu bukanlah tempat favorit saya. Akan tetapi, ia adalah pelatih di tim ini dan saat ini saya masih berstatus sebagai pemain Liverpool. Untuk itu, saya pun harus melakukannya. Salah satu hal yang terpenting adalah yang terbaik untuk tim,” tambahnya.

Sejatinya, saat ini Liverpool masih memiliki satu bek kiri lagi, yaitu Joe Gomez. Akan tetapi, pemain muda berusia 19 tahun itu sedang menjalani masa pemulihannya akibat cedera parah yang dideranya pada musim lalu. Walaupun termasuk pemain yang bertalenta, tapi Gomez tetap harus memulai semuanya dari nol untuk bisa kembali mendapatkan posisinya.

Tags

Related Articles

Otomotif

2516 2516

April 19, 2015

Bangkai BMW M1, Laris Dibanderol Rp1,6 Miliar

Mobil rongsok atau yang sudah menjadi bangkai biasanya di banderol dengan harga yang murah, terutama jika mobil tersebut pernah mengalami kecelakaan. Tetapi tidak dengan bangkai BMW M1 yang dijual dengan harga selangit. Dilansir melalui Autoevolution, di Amerika Serikat terdapat sebuah bangkai BMW M1, akan dijual dengan harga US$125 ribu atau sekitar Rp1,6 miliar. Cukup mengherankan […]

Read More

Bisnis

2516 2516

September 14, 2016

Bisnis Kebab Baba Rafi Kian Menjamur di Indonesia

Kebab merupakan salah satu kudapan khas Timur Tengah yang saat ini dikenal sebagai makanan favorit masyarakat di Indonesia. Bahkan camilan yang satu ini sudah semakin mudah dijumpai di berbagai wilayah di Tanah Air. Namun tak ada yang menyangka jika hanya dengan berbisnis kebab, Hendy Setiono mampu meraup omzet miliaran rupiah. Hendy Setiono, pendiri yang juga […]

Read More

Otomotif

2516 2516

October 12, 2016

Spesifikasi Mazda MX-5 dan Beragam Fitur Unggulannya

New Mazda MX-5 hadir untuk meramaikan pasar otomotif di dunia dengan mengusung konsep mobil sport yang mampu mencuri dan memikat perhatian konsumennya. Hampir sama layaknya Mazda 3 dan Mazda 6, mobil ini dirancang dengan desain Whellbase yang cukup rendah. Mengusung mesin berkapasitas 1.500 cc, Mazda melengkapinya dengan teknologi skyactiv yang dikolaborasikan dengan transmisi manual 6 […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.