John Terry Sudah Siap Tuk Angkat Koper Dari Chelsea

John Terry Sudah Siap Tuk Angkat Koper Dari Chelsea

John Terry sepertinya sudah siap tuk angkat koper dari Chelsea. Ya, bek yang sudah membela The Blues sejak 1998 itu disebut-sebut sudah merencanakan p

Pemain Persib Sudah Siap Tuk TSC
Gol Tunggal Welbeck Berhasil Salip ManCity Di Posisi Ketiga
Vidic Tak akan Kembali ke Manchester United

John Terry sepertinya sudah siap tuk angkat koper dari Chelsea. Ya, bek yang sudah membela The Blues sejak 1998 itu disebut-sebut sudah merencanakan pesta perpisahannya akhir pekan depan.

Gosip kepergian Terry sudah merebak sejak pertengahan musim ini. Bek berusia 35 tahun itu disebut tak akan mendapat perpanjangan kontrak menyusul peremajaan yang akan dilakukan manajemen The Blues terhadap para pemainnya.

Terry sendiri sudah mengakui hal tersebut. Dalam sebuah wawancara usai perlagaannnya, Terry mengungkapkan sudah mengambil ancang-ancang untuk mencari klub baru.

Sebagai penghargaan terhadap kesebelasannnya tersebut, Terry berencana menggelar pesta perpisahan. Dilansir dari 101greatgoals, Terry siap menyewa Stamford Bridge seharga 22 ribu pound sterling atau Rp 442 miliar sebagai tempat perpisahannya tersebut.

Di sisi lain, Manajer Chelsea, Guus Hiddink mengakui tidak mengetahui kabar tersebut. Manajer asal Belanda ini bahkan bergurau Terry harus mengundangnya jika memang akan ada pesta.

“Maka saya harap dia mengundang saya. Saya sesungguhnya tidak tahu itu benar atau tidak. Anda harus menanyakannya pada Terry,” ujar Hiddink di Sports Mole.

Hiddink beranggapan, akan sulit bagi Chelsea untuk mencari pemain pengganti sekelas Terry. Pasalnya, Hiddink menilai kepemimpinan bukanlah hal yang bisa diciptakan. Lebih lanjut, Hiddink berharap Terry bisa kembali ke Chelsea suatu saat nanti. Menurutnya, hal itu akan berguna bagi Chelsea sendiri.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam