TRENDING NEWS

Friday, Mar 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Johnson & Johnson membayar US$ 3.3 Miliar Vogue’s Internasional

2516 2516

July 27, 2016

Perusahaan multinasional yang berkantor pusat di New Brunswick, New Jersey, Amerika Serikat, yang termasuk salah produsen yang memproduksi produk – produk perawatan, terutama untuk produk baby, Johnson & Johnson baru – baru ini sempat turun sahamnya karena  dinyatakan bersalah dan diperintahkan pengadilan Amerika Serikat  untuk mengeluarkan dana konpensasi sebesar  Rp 965 miliar kepada keluarga wanita yang menuntut kematian anggota keluarganya terkait dengan penggunaan produk bedak bayi yang dipakai wanita tersebut selama puluhan tahun.

Kembali bulan ini mengejutkan dunia bisnis, dengan menyatakan kalau Johnson & Johnson akan mengakuisisi pribadi produk perawatan perusahaan Vogue Internasional dengan dana sekitar US $3, 3 milyar dalam bentuk tunai, ini merupakan satu langkah yang akan memperluas jejak di market perawatan rambut. Dengan akuisisi tersebut, Johnson & Johnson akan menambah merek seperti shampoo OGX dan FX produk rambut-styling untuk portofolio konsumen, yang meliputi Neutrogena dan Clean & Clear.

Sebagian besar dari produk perawatan rambut Vogue ini telah mendapatkan popularitas, dibantu oleh kemasan warna-warni yang membuat mereka menonjol di lorong toko obat. Perusahaan swasta telah berfokus pada peningkatan kehadirannya di toko obat dan menghabiskan lebih untuk membeli ruang rak dari pada iklan konsumen. Perusahaan pembelian The Carlyle Group mengakuisisi saham 49 persen di Vogue pada 2014.

Mr Jorge Mesquita, ketua seluruh dunia Johnson & Johnson (konsumen), mengatakan kesepakatan untuk Vogue, yang menjual produknya di Amerika Serikat dan 38 negara lainnya, “akan memperkuat kehadiran global kami dalam kategori penting ini”.

Johnson & Johnson telah melaporkan laba yang lebih baik dari perkiraan bulan lalu, meskipun segmen seperti unit konsumen tidak menyertai bisnis farmasi, yang terbesar. Yang pada kuartal pertama, penjualan kesehatan konsumen Johnson & Johnson turun 5,8 persen menjadi US $ 3,2 miliar, terutama karena devaluasi Venezuela mata uangnya, The Wall Street Journal melaporkan.

Tags

Related Articles

Tekno

2516 2516

June 28, 2016

ZTE Nubia Z11 Max Usung Kamera 16MP Berteknologi Neo Vision

Tak mau ketinggalan dengan sejumlah produsen ponsel lainnya yang tengah gencar meluncurkan produk ponsel pintarnya, ZTE merilis smartphone anyarnya bertajuk ZTE Nubia Z11 Max. Smartphone yang dihadirkan dalam pilihan warna Black, Gold, dan White ini dibanderol dengan harga $304 atau setara dengan Rp 4 juta. Mengandalkan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka Nubia UI, […]

Read More

Gaya Hidup

2516 2516

June 7, 2016

Sejuta Manfaat Bayam Tuk Kesehatan

Bayam dikenal sebagai sayuran hijau yang punya manfaat kesehatan yang baik. Didalamnya, terkandung vitamin serta nutrisi krusial yang diperlukan tubuh. Tak hanya bisa diasup secara langsung, namun jenis sayuran yang satu ini juga diminum dalam bentuk jus. Beragam nutrisi yang terkandung di dalam bayam ampuh menghalau penyakit yang membahayakan tubuh. Berikut ini ialah manfaat bayam […]

Read More

Nasional

2516 2516

December 5, 2015

Pemuda Tewas Gantung Diri Di Kebun Kosong

DUAKALI.COM – Seorang pemuda bernama Taufik (20) ditemukan tewas dengan posisi tergantung seutas tali di Jalan I Gusti Ngurah Rai, tepatnya di lahan kosong milik Tino, warga RT05/04 Kampung Bojong Bintara, Bekasi Barat, Sabtu (5/12/2015). Jasad pemuda asal Dusun Tunjung Loe RT04/05 Desa Tunjung Loer Kecamatan Jatilawang, Purwokerto, Jawa Tengah, itu kali pertama ditemukan oleh […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.