TRENDING NEWS

Sunday, Apr 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Jumlah Pengguna Aktif WhatsApp Mencapai 800 Juta

2516 2516

April 24, 2015

WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan paling populer di dunia dan aplikasi ini tampaknya masih akan terus populer. Pada hari Jumat lalu, CEO WhatsApp, Jan Koum menuliskan di Facebook bahwa WhatsApp sekarang telah memiliki 800 juta pengguna aktif setiap bulan.

WhatsApp memungkinkan Anda untuk mengirimkan pesan pada pengguna lain gratis. Pesan yang dikirimkan akan dikirimkan menggunakan internet, sehingga Anda tak perlu membayar layaknya jika Anda mengirimkan SMS melalui operator. Aplikasi ini tersedia pada semua OS mobile, seperti iOS, Android, Windows Phone dan BlackBerry. WhatsApp juga belum lama ini telah meluncurkan fitur panggilan suara, sehingga ia kini dapat menyaingin Skype dan Viber.

WhatsApp dibeli Facebook seharga USD19 M (R 244 T) pada bulan Oktober tahu lalu. Dan beberapa bulan belakangan, ia telah menunjukkan perkembangan yang stabil. Di bulan Agustus tahun lalu, jumlah pengguna aktif WhatsApp mencapai 600 juta, bertambah hingga 700 juta pengguna di bulan Januari lalu dan sekarang, pengguna aktif WhatsApp telah mencapai 800 juta pengguna.

Hal ini menjadikan WhatsApp sebagai layanan sosial dengan pengguna aktif terbanyak. Di bulan Februari, Twitter mengumumkan bahwa mereka memiliki 288 juta pengguna aktif. Di bulan Desember, Instagram melaporkan mereka memiliki 300 juta pengguna aktif. Sementara Facebook – yang memiliki Instagram dan WhatsApp melaporkan jumlah pengguna aktif rata-rata per bulan sebanyak 1,39 miliar di bulan Desember tahun lalu. (cnet)
ABE

Sumber : metrotvnews.com

Tags

Related Articles

Gaya Hidup

2516 2516

June 26, 2015

WOW Maria Ozawa Ingin Jadi Pacar Presiden Filipina?

DUAKALI.COM, Kabar yang mengejutkan dari seorang bintang porno terkenal di Jepang, siapalagi kalau bukan Maria Ozawa atau dikenal dengan nama Miyabi, kabarnya Miyabi ingin menjadi pacar orang nomor satu di negeri Filipina yaitu Presiden Benigno Aquino III. Awalnya adalah sebuah wawancara dengan laman Push.com.ph belum lama ini yang kemudian dilansir oleh liputan6.com, Saat ditanya apa […]

Read More

Nasional

2516 2516

March 15, 2015

Kejar Pelaku Kejahatan, Peluru Nyasar Tewaskan Seorang Ibu

Banten – Duka menyelimuti keluarga Titin Komariah, warga Kampung Ciseket Barat, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Banten. Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (13/3/2015), ibu 3 anak yang juga buruh tani ini tewas terkena peluru nyasar saat sedang mencari jamur di sawah tak jauh dari rumahnya. Sebelumnya sejumlah warga mendengar bunyi tembakan sebanyak lima […]

Read More

Internasional

2516 2516

May 1, 2015

Putra Mahkota Arab Saudi Didepak dari Pewaris Kerajaan

Riyadh: Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz mendepak putra mahkota Moqren bin Abdul Aziz bin Saud dari daftar pewaris kerajaan. Penerus tahta Kerajaan Arab Saudi diberikan kepada Menteri Dalam Negeri, Pangeran Mohammed bin Nayef. “Kami memutuskan merespon keinginan Yang Mulia Raja terkait posisi putra mahkota,” tulis pernyataan dari Kerajaan Arab Saudi yang dilaporkan Saudi Press […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.