TRENDING NEWS

Sunday, Apr 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Juventus Masih Berpeluang Datangkan Domenico Berardi

2516 2516

July 29, 2016

Juventus masih berpeluang untuk bisa menggaet penyerang Sassuolo Calcio, Domenico Berardi. Akan tetapi, Presiden Sassuolo, Giorgio Squinzi menuturkan bahwa Vecchia Signora memiliki kesempatan untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu tidak di bursa transfer pemain musim ini, melainkan di musim depan.

Belakangan ini, memang Berardi tengah digandrungi oleh Inter Milan dan juga Juventus. sejumlah rumor dari Italia pun menyatakan bahwa kesempatan dua tim tersebut sama besarnya, tapi semua keputusan tergantung sang pemain.

Mendapatkan hak untuk mengambil keputusan, pemain berkebangsaan Italia itu pun menolak penawaran yang diberikan oleh kedua tim dan memutuskan untuk tetap bertahan bersama Saussolo Calcio lantaran mereka akan berlaga di penghelatan Europa League pada musim depan.

Tentunya, keputusan yang dibuat oleh Berardi menjadi kepuasan tersendiri bagi klub asuhan Eusebio Di Francesco itu. Walaupun kehilangan kesempatan untuk memperoleh uang banyak, tapi tetap bertahannya Berardi diyakini mampu menjadi kunci dari kesuksesan mereka lantaran tidak jadi dicampakan oleh pemain andalannya itu.

“Domenico Berardi sudah menolak tawaran yang diberikan Juventus karena ia mengaku jika dirinya belum siap. Saat ini sepertinya ia membutuhkan kepastian bermain dan hal itu tidak bakal ditemukannya di Juventus. Meski demikian, besar kemungkinan kami akan kembali membicarakan hal ini tahun depan,” ujar Squinzi.

“Saya sudah katakan sebelumnya bahwa saat ini saya tidak yakin jika Domenico Berardi bakal mencampakan kami. Karena ia sudah merasa sangat nyaman berada di klub ini. Ia pun memiliki ambisi yang besar untuk tetap merumput bersama kami di musim ini,” tambahnya.

Memang, pemain kelahiran 1 Agustus 1994 itu adalah eks pemain Juventus, tapi ia tidak pernah menorehkan kesempatan untuk bermain di tim inti. Sebab, kala itu Juventus hanya membeli setengah kepemilikan dari Sassolo dan membiarkannya untuk tetap bertahan disana.

Tags

Related Articles

Olahraga

2516 2516

April 18, 2016

Babak Pertama Laga Bayern Jadi Sorotan Guardiola

Pep Guardiola terpuas, Bayern Munich telah memetik kemenangan atas Schalke 04. Tapi performa kurang gereget Die Roten di babak pertama disorotinya. Bayern menang 3-0 kala menjamu Schalke di Allianz Arena, pada hari Sabtu kemarin malam WIB, berkat dua gol Robert Lewandowski dan satu gol Arturo Vidal. Keseluruhan gol Bayern sendiri pun tercipta dibabak kedua laga. […]

Read More

Bisnis

2516 2516

February 18, 2015

ZAlORA Targetkan Empat Kali Lipat Pendapatan Di Tahun 2015

DUAKALi.COM, JAKARTA – Toko Online Zalora Indonesia akan menargetkan pendapatannya empat kali lipat dari tahun sebelumnya. Hal ini dinyatakan langsung oleh Managing Director Buying Zalora Indonesia, Anthony Fung. Menurut Anthony seperti dilansir dari AntaraNews (18/2/2015), pendapatan Zalora Indonesia pada tahun 2014 empat kali lebih besar dari tahun 2013, dengan hasil ini dia menargetkan tahun 2015 […]

Read More

Otomotif

2516 2516

April 27, 2016

Mazda Perkenalkan Produk Mobil Terbarunya, Mazda CX-4

Pada ajang Beijing Auto Show 2016, Mazda kembali memperkenalkan produk mobil terbarunya dengan nama CX-4. Saat ini, CX-4 merupakan salah satu produk Mazda yang berhasil memikat perhatian masyarakat sejak lahirnya generasi All new Miata. Tak heran jika kehadirannya kali ini sangat dinanti-nantikan oleh banyak pihak., khsususnya bagi para pecinta otomotif. Meskipun mobil produk terbaru tersebut […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.