Pastinya bukan hanya pakaian saja yang menjadi trend fashion saat ini, tetapi juga hijab yang saat ini mulai menjadi trend fashion terbaru. Tidak hanya orang muslim yang memakai hijab, tetapi semua agama boleh menggunakan hijab kemanapun. Salah satunya yaitu Katy Perry, penyanyi terkenal di dunia ini juga tak mau kalah soal hijab. Dia mengunggah foto saat memakai hijab di instagram.

Walau tidak menuliskan tempat apa yang sedang dikunjungi, penyanyi tembang Roar ini tampak sedang ada di pasar yang menjajakan berbagai jenis bumbu. “Spice Girl,” tulis Katy singkat pada caption fotonya.

Katy Perry berhijab di Maroko

Setelah dicari tahu lebih lanjut, ternyata wanita yang baru berulang tahun ke-30 ini sedang ada di Marrakesh, salah satu kota besar di Maroko. Katy ke sana untuk merayakan ulang tahunnya bersama beberapa rombongan temannya, termasuk Diplo.

Maroko memang salah satu negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Bisa saja Katy Perry memakai hijab demi menghormati budaya yang ada di tempat itu.

Awal tahun ini Katy pernah dihujat umat muslim di dunia lantaran dalam video klip terbarunya, Dark Horse, ada adegan yang memperlihatkan lafal Allah dibakar.

Terlepas dari itu, apakah foto Katy Perry kali ini cantik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.