Kebiasaan Buruk yang Umumnya Dilakukan Pasangan

Kebiasaan Buruk yang Umumnya Dilakukan Pasangan

Menjaga hubungan untuk tetap hangat dan harmonis memang tidaklah mudah. Bahkan sekuat apa pun hubungan Anda, Anda pasti memiliki kebiasaan buruk dalam

5 Makanan Ini Lebih Sehat Dikonsumsi Mentah
Rio Dewanto Tak Masalah Jika Harus Cium Perempuan Lain di Film
Trik Dapatkan Perhatian Si Dia

Menjaga hubungan untuk tetap hangat dan harmonis memang tidaklah mudah. Bahkan sekuat apa pun hubungan Anda, Anda pasti memiliki kebiasaan buruk dalam hubungan Anda.

Ya, kebiasan tersebut mungkin bukan hal yang besar dan mengancam hubungan Anda, namun jika terus dibiarkan, hal ini hanya akan merusak hubungan Anda. Lalu apa saja kebiasaan-kebiasaan buruk yang umumnya dilakukan pasangan?

1. Memata-matai
Selain komunikasi, kepercayaan juga merupakan kunci utama dalam sebuah hubungan. Itu artinya, Anda harus mempercayai pasangan Anda sepenuhnya. Anda perlu percaya padanya dalam setiap aspek karena jika Anda melakukannya, Anda tidak akan pernah memiliki dorongan untuk memata-matai. Jadi jika Anda memiliki kebiasaan yang kurang baik, tetutama mengintip ponselnya selama dia pergi, hentikan itu sekarang juga. Sebab bagaimana pun juga, ini bukan tindakan baik dan bisa merusak hubungan Anda.

2. Membanding-bandingkan
Anda mungkin tidak sering melakukan hal ini, namun sebaiknya berhenti membandingkan pacar Anda dengan orang lain apa pun alasannya. Anda harus bisa menerima cara dia, kekurangan dan semua yang melekat darinya. Apa yang membuatnya berbeda dari setiap pria harus menjadi alasan yang membuat Anda mencintainya.

3. Kehilangan identitas diri
Meski Anda berada dalam hubungan yang bahagia, namun jangan lupakan jati diri Anda. Pastikan Anda masih tetap menjadi diri Anda seutuhnya. Ingat, Anda adalah milik Anda sebelum Anda mengenal pasangan Anda. Tak ada salahnya mencintai seseorang, hanya saja jangan sampai Anda kehilangan jati diri Anda.

4. Berbohong
Banyak orang mencoba untuk membenarkan kebohongan ‘putih’ yang kecil dengan mengklaim bahwa itu tidak akan menyakiti siapa pun. Namun, sekecil apa pun bentuk kebohongan, itu tetaplah kebohongan yang bisa menjadi bumerang bagi hubungan Anda. Berbohong bukanlah kebiasaan yang baik untuk hadir dalam hubungan Anda. Cobalah untuk bersikap jujur satu sama lain.

5. Menyimpan dendam
Hubungan memang tidak selamanya berjalan mulus, itulah mengapa memberi dan menerima dalam sebuah hubungan sangatlah penting. Anda perlu menyadari bahwa segala sesuatu tak ada yang sempurna. Jadi jika dia melakukan kesalahan, belajarlah untuk menerima dan memaafkannya. Tidak ada gunanya Anda marah atau menyimpan dendam tentang sesuatu. Jika dibiarkan, ini hanya akan menyakiti diri Anda sendiri. (Ningtriasih/allwomenstalk)
AWP

Sumber : metrotvnews.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam