TRENDING NEWS

Friday, Mar 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Kebiasaan Buruk yang Umumnya Dilakukan Pasangan

2516 2516

April 27, 2015

Menjaga hubungan untuk tetap hangat dan harmonis memang tidaklah mudah. Bahkan sekuat apa pun hubungan Anda, Anda pasti memiliki kebiasaan buruk dalam hubungan Anda.

Ya, kebiasan tersebut mungkin bukan hal yang besar dan mengancam hubungan Anda, namun jika terus dibiarkan, hal ini hanya akan merusak hubungan Anda. Lalu apa saja kebiasaan-kebiasaan buruk yang umumnya dilakukan pasangan?

1. Memata-matai
Selain komunikasi, kepercayaan juga merupakan kunci utama dalam sebuah hubungan. Itu artinya, Anda harus mempercayai pasangan Anda sepenuhnya. Anda perlu percaya padanya dalam setiap aspek karena jika Anda melakukannya, Anda tidak akan pernah memiliki dorongan untuk memata-matai. Jadi jika Anda memiliki kebiasaan yang kurang baik, tetutama mengintip ponselnya selama dia pergi, hentikan itu sekarang juga. Sebab bagaimana pun juga, ini bukan tindakan baik dan bisa merusak hubungan Anda.

2. Membanding-bandingkan
Anda mungkin tidak sering melakukan hal ini, namun sebaiknya berhenti membandingkan pacar Anda dengan orang lain apa pun alasannya. Anda harus bisa menerima cara dia, kekurangan dan semua yang melekat darinya. Apa yang membuatnya berbeda dari setiap pria harus menjadi alasan yang membuat Anda mencintainya.

3. Kehilangan identitas diri
Meski Anda berada dalam hubungan yang bahagia, namun jangan lupakan jati diri Anda. Pastikan Anda masih tetap menjadi diri Anda seutuhnya. Ingat, Anda adalah milik Anda sebelum Anda mengenal pasangan Anda. Tak ada salahnya mencintai seseorang, hanya saja jangan sampai Anda kehilangan jati diri Anda.

4. Berbohong
Banyak orang mencoba untuk membenarkan kebohongan ‘putih’ yang kecil dengan mengklaim bahwa itu tidak akan menyakiti siapa pun. Namun, sekecil apa pun bentuk kebohongan, itu tetaplah kebohongan yang bisa menjadi bumerang bagi hubungan Anda. Berbohong bukanlah kebiasaan yang baik untuk hadir dalam hubungan Anda. Cobalah untuk bersikap jujur satu sama lain.

5. Menyimpan dendam
Hubungan memang tidak selamanya berjalan mulus, itulah mengapa memberi dan menerima dalam sebuah hubungan sangatlah penting. Anda perlu menyadari bahwa segala sesuatu tak ada yang sempurna. Jadi jika dia melakukan kesalahan, belajarlah untuk menerima dan memaafkannya. Tidak ada gunanya Anda marah atau menyimpan dendam tentang sesuatu. Jika dibiarkan, ini hanya akan menyakiti diri Anda sendiri. (Ningtriasih/allwomenstalk)
AWP

Sumber : metrotvnews.com

Tags

Related Articles

Kesehatan

2516 2516

November 16, 2016

7 Makanan Penambah Darah Yang Dianjurkan Tuk Pengidap Anemia

Beragam suplemen serta vitamin penambah darah sangat vital untuk meningkatkan darah bagik, untuk ibu hamil, ibu menyusui, maupun bagi mereka yang ingin tekanan darahnya tetap terjaga kestabilannya. Pada dasarnya, anemia dipicu oleh berbagai faktor seperti asupan makanan yang tidak sehat, gaya hidup yang tak sehat, dan kurang tidur. Akibat dari masalah anemia ini, tak hanya […]

Read More

Relationship

2516 2516

November 20, 2014

Ini Dia Alasan Payudara Wanita Disukai Pria

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas of Willington New Zealand membuktikan bahwa dari 47% pria akan melihat payudara wanita saat pertama kali bertemu. Hal ini bisa jadi bukti bahwa seorang pria lebih suka melihat payudara wanita saat pertama kali. Seperti dilansir dari DailyMail (20/11), dalam penelitian yang melibatkan responden pria itu, menyebutkan bahwa responden diminta […]

Read More

Internasional

2516 2516

February 17, 2015

Jimmy Fallon Dikerjai Bill Gates dengan Minuman Olahan Tinja

DUAKALI.COM – Seorang presenter di Amerika yang bernama Jimmy Fallon akhirnya dapat dikerjai oleh pendiri perusahaan Microsoft yaitu Bill Gates, dimana Jimmi Fallon diminta untuk meminum air mineral yang berasal dari tinja orang. Bill Gates menghadiri acara yang digawangi oleh Jimmy untuk mendiskusikan proyek terbarunya yaitu sebuah mesin yang dapat memproses kotoran manusia menjadi air […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.