Kenali Simbol Cinta Selain Peluk & Cium

Kenali Simbol Cinta Selain Peluk & Cium

Jakarta: Senyuman, ciuman, dan pelukan merupakan tindakan yang umum dilakukan untuk menunjukkan perasaan cinta, sekaligus menjadi simbol ketulusan cin

6 Faktor Utama Problem Kesuburan Para Pria
Faktor Ketidak Suburan Perempuan Usia Dini
Inilah Posisi Berhubungan Seks Agar Cepat Hamil

Jakarta: Senyuman, ciuman, dan pelukan merupakan tindakan yang umum dilakukan untuk menunjukkan perasaan cinta, sekaligus menjadi simbol ketulusan cinta.

Namun bagaimana jika cinta diibaratkan dengan pohon, air, atau langit?

eHarmony.co.uk meminta beberapa orang untuk mengungkapkan arti cinta. Dan inilah jawaban mereka dalam melambangkan cinta yang mereka miliki kepada pasangan.

Air
Dalam sebuah hubungan, air menjadi simbol yang menenangkan. Itu artinya bahwa air dapat melambangkan kenyamanan, tidak ada yang disembunyikan antara satu sama lain sehingga menumbuhkan kepercayaan.

Pepohonan
Rindangnya pepohonan sering menjadi simbol kesuburan. Pohon terbilang kuat dan panjang umur. Itulah mengapa pohon melambangkan kekuatan hubungan dalam menghadapi berbagai ujian.

Tangan
Bagian tubuh yang satu ini memberitahu tentang status hubungan Anda. Tangan memperkuat hubungan melalui sentuhan sehingga menciptakan keintiman.

Rumput
Rumput merupakan tanaman yang tumbuh secara alami. Rumput ibarat tumbuh kembang sebuah hubungan yang baru terjalin.

Langit
Langit sangat luas sehingga banyak pasangan yang melambangkan langit sebagai cinta abadi dan tanpa akhir.

Batu
Keras dan kuatnya batu melambangkan bahwa sebuah hubungan membutuhkan pondasi kuat, terutama dalam berumah tangga. Batu juga merupakan cara menyebut berlian di cincin tunangan atau pernikahan.

Laut
Laut memiliki makna serupa dengan langit, yakni cinta yang dimiliki satu sama lain tiada mengenal batas. Namun, kondisi laut pun bisa berubah, menjadi penuh badai dan ombak berbahaya. Demikian juga dengan hubungan, dapat bertahan atau kandas dihempas prahara. (Ningtriasih/Femalefirst)
ROS

Sumber : metrotvnews.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam