Selebritis

Keromantisan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Bikin Penggemar Histeris

Dalam ajang fan meeting yang dihelat di China pada 17 Juni kemarin, Song Hye Kyo dan Song Jo Ki tampil bareng dengan sangat mesra dan menjadikan para fans mereka di China terpukau menyaksikanya.

Artis yang populer di serial bertajuk Full House itu tampil dalam acara itu dengan mengenakan kemeja putih dan rok jins yang tampak begitu kasual. Ia pun menggerai rambutnya dengan mengenakan riasan yang natural, sehingga membuatnya tampil dengan begitu cantik dan mempesona.

Kehadiran Song Hye Kyo dalam acara itu pun disambut dengan antusiasme yang tiggi oleh para fans yang memenuhi tempat acara tersebut. Suasana semakin histeris saat Song Joong Ki duduk sambil merangkul pemeran Kang Mo Yeon dalam serial Descendants of the Sun itu.

Menghadiri acara tersebut, Song Hye Kyo pun mengaku jika dirinya merasa terkejut melihat betapa banyaknya penggemarnya di China. Bahkan ia mengaku sampai merinding melihatnya.

“Saya tahu seberapa besar popularitas Song Joong Ki di internet dan di berita-berita, namun saat melihatnya sendiri saya merasa sangat bahagia dan terkejut dibuatnya. Saya juga merasakan kegugupan yang luar biasaya,” tutur wanita kelahiran 22 November 1981 itu.

Para penonton semakin histeris setelah Song Joong Ki mulai menyapa para fansnya yang begitu banyak di China. Apalagi saat ia mulai menggombali Song Hye Kyo. “Ini adalah kali pertama saya melihat Song Hye Kyo tampil di China bersama saya. Kamu begitu cantik,” tutur Song Joong Ki yang semakin membuat para fansnya berteriak.

Song Hye Kyo pun tak mau kalah dengan aksinya Joong ki. “Saya sudah menanti-nantikan untuk ketemu karena banyak orang yang mengatakannya kepada saya tentang sesuatu yang baik tentangnya. Dia merupakan orang yang lebih dari apa yang pikirkan. Dia juga sangat bijaksana dan begitu tulis. Dia memang keren,” sahut Song Hye Kyo.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close