TRENDING NEWS

Friday, Apr 19 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Keunikan Akting Chelsea Islan di Film Anyarnya 3 Srikandi

2516 2516

August 12, 2016

Apakah anda termasuk fans artis Chelsea Islan? Jika iya, tentunya anda sudah menonton film terbaru Chelsea bertajuk 3 Srikandi. Dalam film yang disutradarai oleh Iman Brotoseno ini, Chelsea memerankan tokoh Lilies Handayani, seorang atlet pemanah Indonesia yang sukses mendapatkan mendali di Olimpiade Seoul 1988.

Sebagai atlet pemanah, Chelsea ditemani dengan Tara Baso dan Bunga Citra Lestari yang diperankan sebagai Kusuma Wardhani dan Nurfitriyana. Ketiga artis cantik ini juga beradu akting dengan Reza Rahardian sebagai Donald Pandiangan, seorang pelatih panah Indonesia di tahun itu.

Secara keseluruhan, akting Chelsea Islan di film ini cukup dominan. Bahkan, berdasarkan berita Chelsea terbaru disebutkan bahwa ada beberapa tokoh penting negara seperti B.J Habibie dan Basuki Tjahja Purnama pun memberikan apresiasi wanita kelahiran 2 Juni 1995 itu. Berikut ini adalah 6 fakta unik tentang Chelsea Islan dalam membintangi tokoh Lilies di film 3 Srikandi ini.

1. Berlogat medok

Dalam memerankan tokoh Lilies di film ini, Chelsea Islan dituntut untuk bertutur kata dengan logat yang medok khas Jawa Timur. Saking mendalami perannya, tokoh aslinya Lilies Handayani sampai terkejut dan tidak menyangka jika hal itu bisa dilakukan Chelsea.

2. Seorang atlet pemanah

Dalam film terbaru Chelsea kali ini, artis cantik berusia 21 tahun itu juga dituntut untuk bisa memanah. Setelah menjalani beberapa kali sesi latihan, rupayanya ia jago melakukannya dan diakuinya bahwa dalam memerankan adegan tersebut, Chelsea tidak menggunakan peran pengganti.

Agar lebih mendalami perannya, Chelsea dan kedua rekan lainnya rutin melakukan belajar panahan selama 3 bulan. Menurut Chelsea, kunci dari keberhasilannya adalah kerja sama tim dan kedisiplinan. Tak heran jika banyak yang mengaggumi Chelsea di film 3 Srikandi.

3. Pertama kali naik motor

Dipasangkan sebagai dua sejoli, Lilies dan Denny sering menunjukkan keromantisan mereka, termasuk berkendara menggunakan motor sembari menyaksikan pemandangan alam yang indah. Chelsea Islan mengaku jika, ini adalah kali pertamanya ia naik motor. Menariknya lagi, motor yang digunakan itu adalah motor jadul di era 1980-an.

4. Backstreet dengan pacarnya

Dari film sebelumnya yang pernah dibintangi Chelsea, wanita yang memiliki tinggi 1,67 meter itu selalu memiliki jarak yang dekat dengan pria yang disukainya. Namun, khusus di film terbaru Chelsea kali ini, tokoh Lilies harus backstreet dengan Denny yang diperankan oleh Mario Irwansyah. Hal ini terjadi lantan hubungan keduanya tidak direstui.

5. Dihukum layaknya murid yang nakal

Dalam film 3 Srikandi ini, Chelsea didaulat memerankan sosok Lilies yang mempunyai karakter pemberontak. Tingkahnya yang susah diatur sering jadi perhatian pelatih panahannya, Donald yang diperani oleh Reza Rahardian. Akibat ulahnya sendiri, Chelsea pun harus dihukum dengan berlatih memanah di malam hari yang pada saat itu cuaca sedang hujan.

6. Penampilannya jadul

Di film terbaru Chelsea kali ini, Chelsea dituntut untuk menggunakan busana dan gaya di era 1980-an. Bahkan, make-up dan gaya rambutnya pun sangat berbanding terbalik dari keseharian Chelsea yang modis dan stylish. Meski demikian, kecantikan Chelsea Islan selalu bersinar dan menawan.

Nah, bagi anda yang belum menyaksikan akting Chelsea Islan di film 3 Srikandi ini, segera datangi bioskop kesayangan anda untuk menontonnya. Film 3 srikandi ini sangat mendidik, inspiratif dan juga entertaining sehingga sangat sayang jika anda melewatkannya.

https://youtu.be/-sfuXpBIsCA

Tags

Related Articles

Otomotif

2516 2516

November 4, 2016

New Suzuki SX4 S-Cross, Mobil Crossover Yang Berfungsionalitas Tinggi

Suzuki telah resmi meluncurkan mobil anyarnya yang mengusung konsep crossover, yakni New Suzuki SX4 S-Cross. Mobil ini siap untuk bersaing di tengah ketatnya sengitnya persaingan mobil crossover di dunia dengan menawarkan kemewahan serta fungsionalitasnya yang tinggi. Suzuki S Cross ini dirancang dengan dimensi panjang 4.300mm, tinggi 1.590mm, dan lebar mencapai 1.765mm. Sementara untuk jarak poros […]

Read More

Olahraga

2516 2516

March 27, 2016

Deschamps soroti kelemahan Prancis

Prancis memang menang atas Belanda di dalam laga persahabatan. Tapinya Didier Deschamps melalaikan manfaatkan kelengahan Prancis yang sempat membuang keunggulan dua gol. Prancis meraihkan poin penuh dengan skor 3-2 atas Belanda. Kemenangan Prancis sangat ditentukan oleh Blaise Matuidi tiga menit menjelang laga usai. Prancis membuka laga dengan yahud. Mereka langsung unggul 2-0 dalam waktu 13 […]

Read More

Olahraga

2516 2516

July 19, 2016

Mario Gotze Nyatakan Ingin Segera Pulang ke Borussia Dortmund

Mario Gotze, dalam waktu dekat ini bakal resmi kembali ke Borussia Dortmund. Hal ini secara langsung dilontarkan oleh juru racik Die Borussen, Thomas Tuchel. Sebelumnya, Bayern Munchen sudah mengkonfirmasikannya dan saat ini sudah ada perbincangan lebih lanjut diantara pihaknya dengan Dortmund. Awalnya, hengkangnya Mario Gotze dari Die Borussen sempat menuai sikap penolakan dari sejumlah kalangan, […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.