TRENDING NEWS

Friday, Mar 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

KTM Recall 690 Enduro R Terkait Masalah Selang Rem

2516 2516

May 11, 2015

Jakarta: Pabrikan motor asal Austria, KTM, melakukan recall produknya, terkait masalah pada selang rem. Motor yang terkena kasus ini adalah 690 Enduro R.

Dirilis Motorcycle baru-baru ini, selang rem belakang berpotensi bocor karena bergesekan dengan pengikat selang pembuangan hawa dari crankcase. Jika sampai rusak, maka pengendara bisa kehilangan fungsi dari rem belakangnya.

Bagian ujung dudukan selang pembuangan hawa panas dari crankcase ini bisa mengarah ke selang rem ketika modul ABS pada rem belakang, bekerja dan saling bergesekan.

Kesalahan produksi ini, awalnya terdeteksi pada Februari silam oleh petugas bagian quality control di pabrik perakitan. Setelah dilakukan investigasi menyeluruh, KTM memutuskan untuk melakukan recall produk.

Pihak KTM pun akan memperbaiki dan memindahkan dudukan selang hawa crankcase ke posisi yang lebih aman. Jika ada selang rem yang telah rusak, maka akan diganti secara gratis. Jadi bagi Anda yang mungkin memelihara kuda besi yang satu ini, sebaiknya segera lakukan pemeriksaan ke bengkel terdekat.
UDA

Sumber : metrotvnews.com

Tags

Related Articles

Otomotif

2516 2516

April 7, 2015

Honda Siap Uji Coba Mobil Autonomous

Baru-baru ini Honda mengumumkan bakal bergabung dengan Mercedes-Benz untuk mencoba autonomous car atau mobil tanpa supir. Uji coba ini akan dilakukan di markas angkatan laut Amerika Serikat dengan mobil Acura RLX yang telah dilengkapi sensor dan kamera. Dilansir dari Inautonews, Honda akan menggunakan Concord Naval Weapons Station di California. Pabrikan terbesar ketiga di Jepang tersebut […]

Read More

Tekno

2516 2516

April 6, 2015

Ubisoft Umumkan Assassin’s Creed Chronicles, Hadir 22 April

Pengembang sekaligus penerbit game ternama Ubisoft mengumumkan seri terbaru dari franchise Assassin’s Creed. Assassin’s Creed Chronicles dipastikan hadir secara digital mulai 22 April. Game ini siap mengajak pemain berkelana sebagai Assassin dari sisi yang berbeda. Selain itu, gaya permainan yang disajikan juga cukup berbeda. Assassin’s Creed Chronicles akan mengisahkan tiga Assassin dari tiga negara: Tiongkok, […]

Read More

Otomotif

2516 2516

April 19, 2015

Petronas FP1, Sepeda Motor Nasional Malaysia yang Terlupakan

Petronas ternyata selain memproduksi minyak juga pernah memproduksi sebuah motor balap. Perusahaan yang bergerak dibidang perminyakan tersebut pernah merilis FP1 pada tahun 2003. Motor balap ini merupakan hasil buah tangan dan kerja sama Petronas dan Tim Sauber yang berlaga di ajang Formula One (F1). Awalnya FP1 sendiri dipersiapkan untuk berkompetisi di ajang MotoGP, namun Petronas […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.