TRENDING NEWS

Sunday, Apr 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Laga Penghujung Bagi Demichelis, Argentina VS Bolivia ?

2516 2516

March 29, 2016

Dengan umurnya saat sekarang ini, Martin Demichelis tahu dengan kesempatannya untuk bermain di timnas Argentina. Mungkin saja akan menjadi lawan terakhir Demichelis dalam seragam Argentina.

Demichelis, yang berusia 35 tahun ini, sudah pasti akan berpartner dengan Javier Mascherano di jantung pertahanan Albiceleste. Menyusul absennya Nicolas Otamendi dan Ramiro Funes Mori, yang sedang menjalani sanksi larangan bertanding.

Pemain yang telah memperkuat Manchester City ini kini sudah menjalankan debutnya dengan Argentina saat dikandaskan Inggris 2-3 dalam laga ujicoba, November 2005. Demichelis pernah bermain di Piala Dunia 2010 dan 2014 serta Copa America 2015.

Sampai saat ini, Demichelis telah mengoleksi 49 caps dengan menyumbangkan satu gol. Tapinya, Demichelis tak menampik bahwa dirinya sedang menuju masa-masa terakhirnya di timnas.

“… Dan akibat aku realistis dengan situasinya, aku harus sadari bahwa ini bisa menjadi laga terakhirku di timnas,” ungkap Demichelis kepada World D, yang dilansir M.E.N.”Dan aku ingin menganggap pertandingannya demikian.

Aku telah berumur lebih dari 35 tahun dan tidak tahu berapa banyak lagi peluang yang bisa kudapatkan. Aku bangga dengan usiaku, merasa aku sudah banyak berpatisipasi. Aku tidak merasa sakit secara fisik, tapi aku tahu ada banyak pemain muda yang dirasakan pelatih punya banyak potensi.

Karena sebetulnya buatku ialah Piala Dunia berikutnya jauh dari tubuh dan pikiranku. Segalanya membuatku berpikir bahwa ini bisa menjadi laga terakhirku. Dan kalaupun begitu, tempat ini — Cordoba — akan jadi yang terbaik bagiku karena aku pernah beberapa kali bermain di sini,” lugas Demichelis.

Tags

Related Articles

Internasional

2516 2516

February 16, 2015

ISIS Penggal 21 Warga Mesir Sebagai Balas Dendam

DUAKALI.COM, TRIPOLI – Baru-baru ini kelompok Islamic State (ISIS) di Libya merilis sebuah video baru yang memperlihatkan pemenggalan 21 warga mesir yang beragama kristen. Aksi pemenggalan brutal ini diklaim dilakukan oleh ISIS di Libya tepatnya di Tripoli, Utara Roma. Seperti dilansir dari MetroTVNews(16/2/2015), Aksi pemenggalam oleh ISIS ini dilakukan atas dasar dendam karena Pendiri Al […]

Read More

Kesehatan

2516 2516

March 11, 2015

Kelangkaan Air Bersih Sebabkan Banyak Wanita Meninggal

New York- Mungkin diantara kita berpikir bahwa kanker payudara atau AIDS yang banyak sebabkan wanita meninggal dunia. Ternyata, sebuah hasil studi menyebutkan bahwa penyebaran penyakit melalui air kotor dan sanitasi buruk adalah pembunuh wanita kelima di seluruh dunia, lebih banyak dari kedua penyakit tersebut. Sekitar 800.000 wanita meninggal dunia tiap tahunnya karena tidak memiliki akses […]

Read More

Nasional

2516 2516

October 31, 2015

Tewasnya Polisi Tangerang Diduga Bunuh Diri

DUAKALI.COM – Inspektur Satu Budi Riono Anggota Polres Metro Tangerang, Banten, meninggal dunia, Sabtu (31/10/2015) pagi. Budi yang menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Cipondoh itu diduga meninggal karena bunuh diri. “Betul, ada anggota kami yang meninggal, atas nama Pak Budi Riono. Dari informasinya, beliau diduga bunuh diri,” kata Humas Polres Metro Tangerang, Komisaris Triyani Handayani, […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.