Bagi anda para pecinta film bioskop, tampaknya harus menantikan lebih lama lagi untuk menyaksikan keseruan film sekuel The Lego Movie. Karena, perilisan film yang popular di tahun 2014 itu bakal kembali diundur menjadi awal Februari 2019 mendatang.

Sebelumnya, sudah sempat muncul kabar yang menyebutkan bahwa jadwal perilisan film sekuel The Lego Movie ini jatuh pada tahun 2017, setelah itu sempat mundur ke bulan Mei 2018. Kendati demikian, para pecinta movie dapat menyaksikan dua film lainnya yaitu The Lego Batman Movie yang bakal ditayangkan pada Februari 2017 dan film Ninjago yang dirilis pada 23  September tahun ini.

Saat ini, pihak Warner Bros Pictures sendiri sedang mempersiapkan jadwal terbaru untuk film yang dibintangi oleh Gerard Butler, yakni Geostorm. Senada halnya dengan The Lego Movie, film tersebut juga tengah mengalami masalah tanggal rilis yang selalu mundur.

Apabila sebelumnya perilisan film ini bakal dilakukan pada 25 Maret 2016, setelahnya meleset menjadi tanggal 21 Oktober. Kemudian, jadwalnya kembali diubah menjadi tanggal 13 Januari 2017 dan pada akhirnya film tersebut bakal resmi dirilis pada Oktober 2017 mendatang.

Tak hanya itu, ada juga film lainnya yang saat ini tengah digarap oleh Warner Bros yang bertajuk Live by Night. Film tersebut diadaptasi dari sebuah novel karya Dennis Lehane yang bakal dirilis pada 13 Januari 2017 mendatang.