Lamborghini Belum Berniat Produksi Massal Urus

Lamborghini Belum Berniat Produksi Massal Urus

Pada tahun 2012 sebenarnya Lamborghini sudah memperkenalkan sebuah mobil konsep SUV produksi mereka. Namun mobil yang mereka beri nama Urus tersebut h

Lamborghini Belum Berniat Produksi Massal Urus
Yogomo 330, Mobil asal Tiongkok Jiplakan Kia Picanto
New Lamborghini Aventador LP 750-4 SuperVeloce Roadster

Pada tahun 2012 sebenarnya Lamborghini sudah memperkenalkan sebuah mobil konsep SUV produksi mereka. Namun mobil yang mereka beri nama Urus tersebut hingga saat ini belum akan diproduksi.

Salah seorang petinggi Lamborghini sebelumnya sudah pernah membicarakan mengenai produksi massal dari Urus pada tahun 2017. Namun hingga saat ini nasib SUV konsep tersebut belum jelas.

Kami sedang mengerjakan mobil itu (Urus), namun belum ada keputusan lebih lanjut,” jelas Stephan Winkelmann saat di-interview oleh Autoblog.

Kondisi ekonomi dan pasar yang tidak baik menyebabkan pihak Audi, sebagai induk perusahaan Lamborghini, belum memberikan keputusan. Audi kini tengah melihat kondisi penurunan ekonomi di Timur Tengah yang sedang lesu.

Tetapi meski begitu, Stephan Winkelmann tetap menunjukan antusiasmenya terhadap pasar SUV. Menurutnya pasar SUV merupakan salah satu segmen yang menjanjikan.

“SUV adalah segmen yang tumbuh, emosional, dan sangat baik untuk memasarkan ke seluruh penjuru dunia,” jelas Stephan Winkelmann.

Urus sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012 dengan menampilkan desain khas lamborghini. Mobil ini dijanjikan bakal dibekali dengan mesin yang sanggup menghentakkan 600 daya kuda. Jika mobil ini mendapatkan lampu hijau dari pihak Audi, kemungkinan mobil ini akan dibanderol dengan harga US$200.000 atau sekitar Rp2,6 miliar.
UDA

Sumber : metrotvnews.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam