TRENDING NEWS

Friday, Apr 19 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Liam Payne Resmi Bersolo Karir, One Direction Semakin Meragukan

2516 2516

July 29, 2016

Personil One Direction, Liam Payne belakangan ini tengah mempersiapkan untuk merilis album solo perdananya, setelah sebelumnya sudah meneken perjanjian dengan Capitol Records UK. Penyanyi berusia 22 tahun itu diprediksikan akan menjalani rekaman dalam waktu dekat ini.

Dalam akun Twitter pribadinya, Liam sangat berantusias ketika menyebutkan kabar tersebut. “Saya sangat senang karena sudah menandatangani perjanjian kontrak dengan Capitol Records. Mereka telah melahirkan seniman-seniman hebat. Saya pun berharap bisa bernasib seperti mereka,” tulis penyanyi kelahiran 29 Agustus 1993 itu.

Liam Payne juga mengutarakan bahwa Capitol Records merupakan opsi terbaik sesuai dengan fakta sejarah. Ia pun sudah tak bersabar untuk bisa bergabung dengan label tersebut. Jika sudah bersolo karir, bagaimana dengan karirnya bersama One Direction?

Liam menyatakan bahwa ia akan tetap bergabung bersama One Direction. Baginya, boy band ini adalah bagian dari hidupnya. Pasalnya, Liam mencapai puncak popularitasnya ketika ia berkarir bersama grup music tersebut. “One Direction akan tetap menjadi keluarga saya. Saat ini saya sedang bersemangat karena bisa bersolo karir,” tuturnya.

Nick Raphael, selaku Presiden Capitol Records menyatakan rasa gembiranya ketika mendapatkan kesempatan untuk bisa bekerja sama dengan Liam Payne. “Capitol Records sangat senang bisa mendapatkan kesempatan ini. Liam adalah penyanyi berbakat yang memiliki ambisi besar dalam mencapai apa yang diimpikannya,” ujar Nick.

Tentunya, kerjasama yang dibuat Liam Payne dan Capitol Record menjadikan masa depan One Direction semakin meragukan. Pasca mengambil keputusan untuk vakum sejenak, banyak personil yang memutuskan untuk bersolo karir, sebut saja Niall Horan dan Harry Styles.

Tags

Related Articles

Gaya Hidup

2516 2516

July 24, 2016

Waspada! Hal Sepele Bisa Sendat Pertumbuhan si Kecil

Duakali – Setiap anak pastinya mempunyai fase untuk tumbuh dan berkembang. Tapinya perkembangan pada anak bisa saja terhambat karena masalah sepele yang dilakukan orang tuanya. “Jikalau nantinya orang tua terlalu protektif, anak pun jadi tidak punya kesempatan untuk belajar. Semestinya biarkan saja anak banyak kesempatan untuk mencoba,” ucap fisioterapi Ahmad Syakib, Sft, SKM, dalam talkshow […]

Read More

Selebritis

2516 2516

March 13, 2015

Besok Sidang Cerai, Istri Okan Cornelius Malah Nonton di Bioskop

Jakarta – Pasangan Okan Cornelius dan Viviane dijadwalkan menjalani sidang perceraian perdana di Pengadilan Negeri Jakarta – Selatan pada Kamis (12/3/2015). Akan tetapi, tak seperti tak terlihat ada kecemasan di wajah ibu satu anak itu dalam menghadapi sidang cerai. Viviane justru memilih nonton film di bioskop. “Iya, malam ini aku kebetulan diundang untuk nonton premiere […]

Read More

Kesehatan

2516 2516

March 22, 2016

Teh Terlalu Banyak, ini ialah Efek Sampingnya

Minum teh setiap hari memanglah terasa nikmat. Tapinya, pada kenyataannya minum teh juga tidak boleh terlalu banyak dalam sehari. Minum teh yang disarankan tidak lebih dari tiga cangkir dalam sehari. Karena, terlalu banyak minum teh juga memiliki efek samping yang berbahaya bagi kesehatan seperti berikut ini. – Kelelahan Teh susu atau lebih dikenal dengan sebutan […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.