Selebritis

Liam Payne Resmi Bersolo Karir, One Direction Semakin Meragukan

Personil One Direction, Liam Payne belakangan ini tengah mempersiapkan untuk merilis album solo perdananya, setelah sebelumnya sudah meneken perjanjian dengan Capitol Records UK. Penyanyi berusia 22 tahun itu diprediksikan akan menjalani rekaman dalam waktu dekat ini.

Dalam akun Twitter pribadinya, Liam sangat berantusias ketika menyebutkan kabar tersebut. “Saya sangat senang karena sudah menandatangani perjanjian kontrak dengan Capitol Records. Mereka telah melahirkan seniman-seniman hebat. Saya pun berharap bisa bernasib seperti mereka,” tulis penyanyi kelahiran 29 Agustus 1993 itu.

Liam Payne juga mengutarakan bahwa Capitol Records merupakan opsi terbaik sesuai dengan fakta sejarah. Ia pun sudah tak bersabar untuk bisa bergabung dengan label tersebut. Jika sudah bersolo karir, bagaimana dengan karirnya bersama One Direction?

Liam menyatakan bahwa ia akan tetap bergabung bersama One Direction. Baginya, boy band ini adalah bagian dari hidupnya. Pasalnya, Liam mencapai puncak popularitasnya ketika ia berkarir bersama grup music tersebut. “One Direction akan tetap menjadi keluarga saya. Saat ini saya sedang bersemangat karena bisa bersolo karir,” tuturnya.

Nick Raphael, selaku Presiden Capitol Records menyatakan rasa gembiranya ketika mendapatkan kesempatan untuk bisa bekerja sama dengan Liam Payne. “Capitol Records sangat senang bisa mendapatkan kesempatan ini. Liam adalah penyanyi berbakat yang memiliki ambisi besar dalam mencapai apa yang diimpikannya,” ujar Nick.

Tentunya, kerjasama yang dibuat Liam Payne dan Capitol Record menjadikan masa depan One Direction semakin meragukan. Pasca mengambil keputusan untuk vakum sejenak, banyak personil yang memutuskan untuk bersolo karir, sebut saja Niall Horan dan Harry Styles.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close