TRENDING NEWS

Sunday, Apr 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Lorenzo Kepingin Melupakan Insiden GP Argentina

2516 2516

April 6, 2016

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengutarakan bahwa dirinya ingin melupakan kegagalannya kala mengaspal di Grand Prix Argentina, pada hari Senin dini hari kemarin WIB. Pembalap yang berasal dari negara Spanyol tersebut akan mengubur kenangan pahitnya untuk mengalihkan perhatiannya menuju balapan selanjutnya nanti.

Lorenzo memang punyai catatan yang kurang bagus ia hanya satu kali berdiri di podium saat mengitari Sirkuit Termas de Rio Hondo. Alhasilnya, sang juara dunia musim lalu tersebut menilai sirkuit di Argentina tak bersahabat dengannya.

X-Fuera mengamini bahwa insiden kecelakaan yang berakibat menyebabkannya kehilangan poin. Lantas peristiwa memalukan tersebut ialah merupakan buah dari kesalahannya sendiri yang berusaha keras menaklukan balapan di dalam kondisi basah.

“Situasi basah seperti ini dan ada beberapa bagian kecil di sudut yang membuat saya measai kurang nyaman. Saya pikir itu ialah kesalahan saya, karena sebagai rider saya tak merasa cukup nyaman untuk mempertahankannya di barisan pertama,” jelas Lorenzo.

“Saya membikin kesalahan di tikungan pertamanya pada lap 15. Saya pun mengambil bagian kecil yang lebih basah dan saya bermanuver terlalu melebar. Sehingga saya kehilangan ban depan dan tidak bisa melanjutkannya. Ini adalah ajang balap, terkadang Anda menang dan terkadang Anda kalah. Saya harus melupakannya dan coba bangkit,” pungkas pembalap berusia 28 tahun tersebut.

Tags

Related Articles

Internasional

2516 2516

April 5, 2015

Izin Terbang Diperoleh, Pesawat TNI Akan Jemput WNI di Yaman

Jakarta: Evakuasi dari warga negara Indonesia (WNI) yang berada di Yaman, dipastikan menggunakan pesawat TNI. Kemungkinan pesawat itu akan berangkat besok, Kamis (2/4/2015). “Pesawat TNI akan berangkat ke Yaman mungkin besok, bila clearance (izin melintas) selesai (diperoleh) dari Yaman,” ujar Juru Bicara Kementerian Luar Negeri RI Arrmanatha Nasir, usai dihubungi Metrotvnews.com, Rabu (1/4/2015). “Pesawat TNI […]

Read More

Olahraga

2516 2516

May 3, 2016

Inter Milan Gagal Berlaga di Liga Champions

Selepas ditaklukan Lazio di Stadion Olimpico dengan skor 0-2, Inter Milan dapat dipastikan tidak lagi mampu berlaga di ajang Liga Champions pada musim yang akan datang. Kemenangan yang ditorehkan Lazio terjadi berkat tendangan penalti Antonio Candreva dan gol Miroslav Klose. Kemenangan ini membawa Lazio di posisi ke-8 klasemen sementara dengan poin 54 dari 36 pertandingan […]

Read More

Olahraga

2516 2516

April 1, 2015

Kontingen Sea Games Indonesia Dipangkas hingga 56 Atlet

Jakarta: Sebanyak 56 atlet Indonesia yang saat ini mengikuti pemusatan latihan (TC) untuk Sea Games 2015 sudah pasti gagal berangkat. Hal ini dikarenakan kuota yang diperlukan tidak mencukupi dan Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) hanya memilih atlet yang pasti meraih medali. “Jumlah atlet yang masuk kontingen Indonesia disesuaikan dengan atlet yang diproyeksikan menghasilkan […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.