Gaya HidupOlahraga

Los Blancos Bakal Lego James Rodriguez ke PSG

Dalam waktu dekat ini, kabarnya Los Blancos bakal segera melego James Rodriguez ke klub yang ditukangi oleh Enai Emery, PSG. Penjualan pemain dilakukan Real Madrid lantaran mereka membutuhkan dana yang cukup besar untuk memboyong pemain gelandang Juventus, Paul Pogba.

Saat ini, dikabarkan bahwa Real Madrid tengah melakukan perbincangan khusus dengan pihak PSG. Direkrutnya James Rodriguez oleh PSG lantaran mereka ingin mencari sosok pemain anyar untuk menggantikan sosok Zlatan Ibrahimovic yang pada beberapa waktu lalu sudah berlabuh ke Manchester United.

Pemain berkebangsaan Kolombia itu tidak hanya diklaim memiliki potensi yang impresif, melainkan lantaran posisinya yang saat ini sudah terancam di Los Blancos. Hingga saat ini, James tak lagi diberikan kesempatan oleh tim untuk bermain sebagai pemain inti, baik di era kepemimpinan Rafael Benitez maupun Zinedine Zidane.

Berdasarkan rumor yang ada, saat ini PSG tengah berusaha agar pemain berusia  24 tahun itu bisa memperkuat PSG. Nantinya, tepatnya pada 25 Juli mendatang, berhasil atau tidaknya proses transfer pemain ini akan bisa dipastikan.

Menariknya, Nasser al Khelaifi selaku presiden PSG berkilah bahwa sudah terjalin kontrak di antara pihaknya dengan Los Blancos. “Sejauh ini, kami belum melakukan perbincangan khusus dengan Madrid atau dengan pihak agen dari sang pemain,” tutur Nasser.

Sebelumnya, ada tiga pemain anyar yang sudah diboyong PSG pada beberapa waktu lalu, sebut saja Thomas Neunier, Hatem Ben Arfa, dan juga Grzegorz Krychowiak. Nasser mengaku jika saat ini pihaknya sudah merasa cukup puas dengan pemain yang sudah ada. Akan tetapi ia masih membutuhkan pemain asal Paris dan siap menggelontorkan dana sebesar 80 juta euro.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close