Los Blancos Menggasak Getafe

Los Blancos Menggasak Getafe

Real Madrid terus menunjukkan keganasan mereka akhir-akhir ini. Gol demi gol seakan sulit dibendung dari anak asuhan Zinedine Zidane ini. Teranyar, Lo

Menyerah Bukan Pilihan Tuk Atletico Madrid
Skuat Barcelona Datangi Madrid Dengan Kekuatan Penuh
Pencapaian Yang Diprediksikan Akan Dipatahkan La Pulga dan CR7

Real Madrid terus menunjukkan keganasan mereka akhir-akhir ini. Gol demi gol seakan sulit dibendung dari anak asuhan Zinedine Zidane ini. Teranyar, Los Blancos gasak Getafe 5-1 di Stadion Alfonso Coliseum pada Sabtu malam .

Trio BBC masing-masing menghadiahkan satu gol , sedangkan dua gol lainnya disumbangkan James Rodriguez dan Jese. Kemenangan Real Madrid ini membuat mereka makin dekat dengan Barcelona di puncak klasemen.

Pada klasemen Saat ini, Madrid hanya tertinggal satu poin saja dari Barcelona. Kepercayaan diri Cristiano Ronaldo cs kembali membuncah. Gelar juara La Liga bukan lagi sebuah hal mustahil, tapi sudah dalam jangkauan

Suasana seperti ini boleh jadi tak dirasakan pada pekan ke-26 lalu. Dimana pada saat itu, Los Blancos terpaut 12 poin dari tim blaugrana yang sedang menuai sederetan hasil bagus di semua kompetisi. Sebelum rekor tak terkalahkan Barcelona terhenti di El Clasico pada angka 39, kepercayaan diri pemain Madrid untuk kejar gelar juara La Liga boleh jadi sangat tipis.

Kini, mereka bahkan optimistis bisa menggulingkan Blaugrana di puncak klasemen.”Saya tidak tahu apakah Barcelona atau Atletico mungkin tergelincir. Kami akan menonton pertandingan mereka, tapi yang paling penting adalah apa yang kita lakukan sendiri,” kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Sejak kekalahan di derby Madrid pada 27 Februari lalu, Madrid tak terkalahkan lagi di 10 laga terakhir. Ini membuat mereka menyodok terus dekati poin yang didapatkan Barcelona. Berbeda dengan Azulgrana, Lionel Messi cs justru tersendat setelah ditahan Villarreal 2-2 di pekan ke-30 La Liga. “Semuanya mungkin di sepak bola. Kami membuktikannya dengan terus memangkas jarak dengan Barcelona,” ucap Zidane.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam