TRENDING NEWS

Sunday, Apr 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Manajer Ranieri Pinginkan Pensiun di Leicester

2516 2516

April 16, 2016

Claudio Ranieri mengakui bahwa ia enggak berminat untuk menjadi pelatih di Timnas Italia tersebut. Malahan sebaliknya ia ingin pensiun di Leicester, klub yang musim ini berkesempatan besar untuk menjadi juara di Liga Inggris tersebut.

Kesuksesan Ranieri mencetak kinerja spektakuler The Foxes membuat peluang menukangi Gli Azzurri terbuka. Ranieri diplot menggantikan Antonio Conte yang telah memastikan usai Piala Eropa di tahun 2016 nanti melepaskan jabatannya.

“Dalam wawancara dengan Kickers, pada hari Jumat kemarin, Ranieri menegaskan bahwa ia tak tertarik dengan rumor yang mengaitkan dirinya dengan posisi sebagai pelatih di timnas. “Saya senang berada di sini dan tidak berpikir untuk mengubahnya. Saya pikir Leicester rasanya akan jadi tujuan terakhir sebagai pelatih,” ucapnya.

Leicester sekarang matang di urutan pertama klasemen. Dengan sisa lima pertandingannya dan unggul tujuh poin dari peringkat dua yang diduduki Tottenham Hotspurs, sejarah bakal dicetak pria asal Italia berusia 64 tahun tersebut.

“Saya berkepingin manajemen memberikan sebuah kontrak yang panjang pada saya, enam atau tujuh tahun lamanya. Dan selanjutnya saya akan pensiun di sini,” Kepinginan pria berambut putih itu.

Ditanyakan soal rahasia sukses tentang mengasuk Jamie Vardy Cs, Ranieri mengakui ia hanya bekerja sebagai seorang pelatih yang meracik sebuah tim. “Tak ada rahasia apapun. Kami hanya melakukan apa yang sudah seharusnya kami lakukan.

Tags

Related Articles

Olahraga

2516 2516

April 23, 2015

Raih Pole Position, Hamilton Waspadai Vettel

Sakhir: Lewis Hamilton menjaga rekor impresifnya di sesi kualifikasi. Suksesnya mencatatkan waktu tercepat pada sesi kualifikasi GP F1 Bahrain, merupakan pole position keempat yang diraihnya musim ini. Itu berarti, Hamilton selalu sukses mengamankan posisi pertama saat balapan sepanjang musim ini bergulir. Sebelumnya, ia juga sukses mengamankan pole position di GP Australia, Malaysia, dan Tiongkok. Ini […]

Read More

Olahraga

2516 2516

July 1, 2016

Atletico Madrid Berpeluang Dibela Gonzalo Higuain

Kabar teranyar datang dari pemain berkebangsaan Argentina, Gonzalo Higuain yang dikabarkan tidak akan melanjutkan kembali kiprahnya bersama Napoli. Pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan memberikan peluang untuk tim asuhan Diego Simeone, Atletico Madrid. Sebelumnya, sempat mencuat kabar yang menyebutkan bahwa pemain kelahiran 10 Desember 1987 itu bakal segera meneken perpanjangan kontraknya hingga tahun 2020 mendatang. […]

Read More

Nasional

2516 2516

October 21, 2015

Dukun Bakar Menyan Di KPK, Agar Berani Periksa Ahok

DUAKALI.COM – Tiga pria yang terhimpun dalam Gerakan Dukun Penyelamat (DUPA) KPK melakukan ritual dan ruwatan di depan pelataran gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Para dukun tersebut menganggap KPK telah dilemahkan oleh koruptor dan para mafia hukum yang menjadi roh halus ganas pengisap uang rakyat. Tak lupa mereka membakar kemenyan. Koordinator DUPA, Ki Eyang Suwe, […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.