TRENDING NEWS

Friday, Mar 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Marquez Bimbang Soal Ban untuk MotoGP Argentina

2516 2516

April 23, 2015

Santiago del Estero: Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez masih bimbang dengan ban yang akan ia gunakan pada ajang MotoGP Argentina, Senin 20 April dini hari WIB. Hal itu terjadi lantaran suhu di sirkuit Termas de Rio Hondo tidak menentu.

Pemilik julukan Baby Alien itu sukses merebut Pole Position pada sesi kualifikasi, Minggu 19 April. Bersama tunggangannya, RC213V, ia mampu mencatatkan waktu terbaik 1 menit 37.802 detik.

Namun, torehan tersebut tidak mudah ia dapatkan begitu saja. Sepanjang kualifikasi, Marquez harus bersaing ketat dengan enam pembalap lainnya yang hanya berselisih waktu kurang satu detik. Menurutnya, kendala itu lebih disebabkan karena temperatur cuaca yang sangat mempengaruhi bannya.

“Sungguh merupakan pekan yang berat. Pasalnya, Lintasan ini banyak berubah. Meski secara keseluruhan ada peningkatan, tapi sore ini cuacanya lebih panas sehingga harus lebih banyak berjuang dengan aspalnya,” ujar Marquez seusai sesi kualifikasi.

Ia melanjutkan, seluruh tim sempat berjuang keras untuk membantunya meraih waktu terbaik. Khususnya ketika ia tidak merasa nyaman dengan ban yang digunakan. Setelah tiga kali berganti jenis ban, akhirnya Marquez pun nyaman dengan ban ekstra keras. Namun, hal itu masih bisa beruba jika cuaca nanti berubah.

“Kami sempat kesulitan untuk mengejar waktu terbaik itu. Raihan pole position bisa cukup baik karena kami sempat mencoba tiga jenis ban yang berbeda. Ditambah lagi, banyak pembalap lain yang juga handal di lintasan ini,” ujar Marquez.

“Sejujurnya, saya mulai nyaman ketika menggunakan ban keras dan ekstra keras. Sejauh ini saya sudah nyaman dengan ban depan. Tapi, untuk ban belakang, tergantung bagaimana temperatur cuaca saja. Hal ini merupakan keputusan yang sulit tapi bisa menjadi kunci kemenangan juga,” tambahnya menutup.

Marquez yang merupakan juara tahun lalu akan bersaing ketat dengan pebalap Yamaha, Valentino Rossi. Pasalnya, ia hanya terpaut lima poin dengan sang pemuncak klasemen sementara tersebut. (crash.com)
ACF

Sumber : metrotvnews.com

Tags

Related Articles

Relationship

2516 2516

February 17, 2015

Cara Mengetahui Orang Suka Selingkuh dengan Melihat Jari Tangannya

DUAKALI.COM, OXFORD – Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuan di University of Oxford, tentang cara mengetahui orang yang suka selingkuh atau tidak, dimana dilakukan kepada 1.314 tangan pria dan wanita menunjukkan bahwa cara mudah mengetahui orang yang suka selingkuh adalah dengan melihat jari manisnya. Studi yang diterbitkan dalam Biology Letterstersebut menunjukkan hasil bahwa jika […]

Read More

Nasional

2516 2516

November 10, 2015

Dua Komplotan Spesialis Pencuri Rumah Kosong Dibekuk

DUAKALI.COM – Satuan Reserse Kriminal Polresta Yogyakarta menangkap dua orang pencuri yang biasa beraksi di rumah kosong belum lama ini. “Jadi mereka menganalisa target rumah kosong kemudian berhenti mengecek. Jika memungkinkan untuk masuk, mereka kemudian masuk ambil barang-barang yang ada,” terang Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Heru Muslimin. Kedua tersangka, YS (32) dan AS (42), […]

Read More

Nasional

2516 2516

February 17, 2015

Soal Sambal Bisa Berujung Penggal Kepala

DUAKALI.COM, JAMBI – Warga sempat dibuat takut oleh seorang pria yang menenteng kepala dijalanan, dan yang lebih mengejutkan lagi, kepala yang ia tenteng tak lain tak bukan adalah sang istri. Lantas kenapa orang ini tega menghabisi nyawa istrinya sendiri? Kasus pembunuhan sadis terjadi di Desa Taman Bandung Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Hendi (35) dengan […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.