TRENDING NEWS

Friday, Mar 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Masturbasi Bisa Pecahkan Berbagai Macam Kesulitan

2516 2516

March 24, 2016

Bukan hal rahasia bahwa menghabiskan waktu dengan diri sendiri tuk melakukan masturbasi bisa mengurangi stres, kecemasan, dan menyelaraskan Anda dengan energi seksual Anda sendiri, ucap Arlene Krieger, PhD, terapis perkawinan dan keluarga dan seksolog klinis bersertifikat.

Secara eksklusifnya lagi, manfaat melakukan mastrubasi itupun dapat menurunkan tekanan darah, menghasilkan endorfin di dalam tubuh, meningkatkan aliran darah ke daerah panggul, dan juga melepaskan kortisol atau hormon stres. Selain itu, masturbasi pun memiliki manfaat buat memecahkan berbagai masalah.

– Selepas hari buruk

Saat Anda masih merasakan stres kerja seusai sampai rumah, ini ialah kesempatan yang sempurna untuk melepas hormon endorfin Anda. “Masturbasi adalah salah satu cara termudah untuk meredakan stres,” kata Krieger yang dikutip Womenshealthmag.

Carilah tempat yang menenteramkan dimana Anda orang lain takkan menemukan Anda. Anda mungkin tak langsung bergairah dan mudah melakukan bermasturbasi. “Biarkan pikiran Anda pergi dan mulailah berkhayal tentang apa pun yang erotis bagi Anda,” tambah Jane Greer, PhD, terapis hubungan dan pakar seks berbasis di New York.

– Ketika pasangan tidur sebelum Anda

Ketika pasangan Anda kelelahan di akhir hari dan tak bisa membantu Anda memenuhi kebutuhan lahiriah Anda, ini bukan akhir dari segalanya. “Anda harus bertanggung jawab pada kebutuhan seks Anda sendiri,” tutur Greer. Masturbasi adalah jawabannya.

– Pra bersenggama

Segmen dalam bercinta yang Anda lihat di film-film belumlah tentu selalu sesuai dengan kondisi Anda. Anda dan pasangan mungkin tidak orgasme pada waktu yang sama seusai melakukan pemanasan. Untuk mengatasi ini, Anda atau pasangan Anda bisa bermasturbasi buat mempercepat orgasme.

– Seusai bercerai dengan pasangan

“Seusai perpisahan ialah waktu terbaik buat belajar mencintai diri sendiri,” ucap Krieger. Tingkatkan suasana hati Anda dengan memuaskan hasrat seksual Anda sendiri, katanya.

“Bilamana tubuh Anda biasa melakukan hubungan seks yang konsisten, maka tidak akan sulit bagi tubuh Anda untuk mencapai orgasme tanpa mantan kekasih Anda,” tuntas Krieger.

Tags

Related Articles

Nasional

2516 2516

October 26, 2015

Dua Remaja Putri Di Gerebek Berbuat Mesum

DUAKALI.COM – Berdalih sudah izin dengan orangtua untuk pergi mengaji, ternyata dua remaja putri berinisial TT (18) dan PJ (18) ini, malah menginap bersama dua remaja laki-laki AM (22) dan AR (21). Mereka ternyata ada di rumah Sofian yang berada di Jalan Macan Lindungan Komplek Griya Cipta Sejahtera Blok F RT 10 RW 05 Kelurahan Bukit […]

Read More

Bisnis

2516 2516

March 30, 2015

Menteri Susi Sedih Ada Perbudakan di Laut Indonesia

Jakarta: Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti, mengungkapkan ada sistem perbudakan yang terjadi di laut Indonesia sehingga mencoreng nama Indonesia di mata dunia. Hal itu terjadi pada Anak Buah Kapal (ABK) yang bekerja pada PT Pusaka Benjina Resources di perairan Kepulauan Maluku. Susi menjelaskan, ABK tersebut bekerja bukan atas nama Indonesia, tetapi atas nama […]

Read More

Otomotif

2516 2516

November 11, 2016

Hyundai i20 Resmi Mengaspal di Indonesia, Andalkan Teknologi Berkualitas

All New Hyundai i20 resmi mengaspal di Indonesia setelah diperkenalkan di penghelatan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. Mobil ini dirancang dengan mengusung konsep hatchback yang memiliki ukuran bodi yang ideal di Tanah Air. Yuk simak review Hyundai i20 dibawah ini. Hyundai menghadirkan mobil city car terbarunya itu untuk mampu bersaing dengan perusahaan otomotif […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.