Mazda CX-3 Akan Diluncurkan Di Indonesia

Mazda CX-3 Akan Diluncurkan Di Indonesia

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sudah pasti akan mengeluarkan satu model terbarunya, yakni CX-3 ke pasar domestik, tahun ini. Sebelum resmi diluncurkan

Mobil Eropa Bandrolan Jepang, Terlaris di IIMS
Modifikasi Mobil Mewah Berlapis Emas
H2 Dikeluarin Kawasaki Ninja Sangat Berteknologi

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sudah pasti akan mengeluarkan satu model terbarunya, yakni CX-3 ke pasar domestik, tahun ini. Sebelum resmi diluncurkan, sempat jumpai di booth Mazda di gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS), Selasa lalu.

Sebelum resmi meluncurkan, ada baiknya badan redaksi mengetahui lebih dekat seperti apa CX-3 ini dalam bentuk nyata. Secara segmentasi, model ini akan mengisi ceruk di bawah CX-5 yang nantinya menantang Honda HR-V di segmen serupa.

Mazda memang merakit CX-3 ini di Thailand, sehingga keunggulannya di BIMS sudah bisa diprediksi. Tapi, pihak dari MMI memastikan kalau model yang diboyong tuk Indonesia diimpor utuh dari Jepang, bukan Thailand.

Di booth Mazda, CX-3 yang dipamerkan sudah ada dua, yaitu mesin bensin dan diesel. Keduanya sama-sama memiliki kelir merah tua dan cukup memberi perhatian banyak orang yang berkunjung ke BIMS 2016.

Secara penampilannya dari Mazda C-X 3, tidak ada perbedaannya dari yang telah terjual di beberapa negara di dunia. Sebabnya, sama-sama mengusung desain KODO-Soul of Motion.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam