Mazda2 Sedan SkyActiv Petrol Duduk Manis di BIMS 2015

Mazda Thailand memamerkan Mazda2 sedan SkyActiv berbahan bakar bensin di pageralan Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015. Penampilan Mazda2 sedan SkyActiv berbahan bakar bensin di BIMS 2015 sendiri menjadi penanda mobil tersebut mulai resmi di jual di Thailand.

Sebelumnya, Mazda2 sedan SkyActiv sudah diperkenalkan pada ajang Thailand International Motor Show 2014. Tetapi pada pagelaran tersebut yang dikenalkan merupakan varian berbahan bakar diesel.

Secara keseluruhan tidak ada perberbedaan yang mencolok dengan seri hatchback. Bahkan untuk bagian jok, dashborad, dan berbagai perlengkapannya pun serupa.

Mobil sedan 4 pintu ini digerakan dengan mesin 1.3 SkyActiv-G berbahan bakar bensin. mesin ini sanggup semburkan 91 daya kuda (dk) dan torsi 123 Nm. Sedangkan untuk varian diesel menggunakan 1.500 cc SkyActiv-D yang sanggup hasilkan 105 dk.

Agar pengendara dan penumpang kian nyaman, Mazda2 sedan dilengkapi dengan keyless entry, tombol start, Auto AC, jok berbalut kulit. LCD dengan layar sentuh berukuran 7-inci dan berbagai fitur lainnya yang sangat membantu pengemudi.

Di Thailand, Mazda2 Sedan SkyActiv G di banderol mulai dari THB550.000 hingga 665.000 baht, atau sekitar Rp221 juta hingga Rp267 juta. Harga tersebut juga sama dengan banderol yang dimiliki Mazda2 versi hatchback.

UDA

Sumber : metrotvnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here