TRENDING NEWS

Thursday, Mar 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Megaxus Luncurin Game Teranyar Closers Online

2516 2516

April 25, 2016

PT Megaxus Infotech selaku salah perusahaan game publisher di Indonesia akan segera meriliskan game terbarunya, Closers Online. Memanggul tema Ultra High Speed Action Fighting MMORPG yang menggunakan tampilan 2.5D side-scrolling khas Anime Jepang, Closers Online akan segera memasuki masa Closed Beta Test (CBT).

Closers online yang berdekorasikan kota Seoul di 2020, memunculkan karakter bernuansa anime Jepang serta suport grafis yang detail. Pemain dapat meningkatkan skill yang dimiliki masing-masing karakter sesuai dengan gaya permainan masing-masing.

Selain itu juga bisa membikin runtunan serangan atau combo yang bisa disatukan saat berada di darat maupun di udara. Para pemain juga dapat mengkostumkan karakter dengan berbagai macam avatar.

“Suatu kehormatan bagi kami bisa memberikan layanan game Closers Online yang disaat ini juga sudah diriliskan dan sukses di negara-negara seperti Korea Selatan, Jepang dan China. Kami berkepingin, Megaxus juga dapat mengulang kesuksesannya serupa di Indonesia,” ujar Chief Executive Officer PT Megaxus Infotech, Eva Muliawati, dalam keterangan resminya, pada hari Sabtu kemarin.

“Bagi pencinta anime dan manga serta action fighting MMORPG game, Closers Online adalah game yang dapat melengkapi karakteristik tersebut. Hal itu yang membuat Megaxus memilih game Closers Online sebagai perwujudan janji kami untuk memberikan game terbaru dan terbaik. “Tentunya Closers Online akan segera kami rilis sepenuhnya di bulan Mei 2016,” lanjut Eva.

Installer Closers Online dapat diambil dengan cara mendownloadnya melalui situs resmi Closers Online (http://closers.megaxus.com/), atau melalui pre-order DVD installer gratis melalui situs yang sama, semenjak 13 April 2016. Di masa CBT, pemain juga mendapatkan kesempatan untuk memperoleh berbagai macam hadiah melalui event-eventnya yang diadakan oleh Megaxus.

Tags

Related Articles

Otomotif

2516 2516

April 7, 2015

Achilles Bangkit di Ajang RC Drift Series

Jakarta: Sejak kompetisi drift dunia ramai digeluti anak-anak muda di Indonesia tahun 2008-2012, Achilles adalah manufaktur ban lokal yang konsisten menurunkan drifter-nya. Namun saat brand ini menjadi official partner klub sepakbola asal Inggris yaitu Manchester United, kiprah brand Achilles di ajang balap mobil dan drifting mulai redup. Tidak ingin hal itu terus berlanjut, Achilles akhirnya […]

Read More

Selebritis

2516 2516

September 8, 2015

Cerita Artis Taiwan, Vivian Hsu Tak Mandi 162 Hari

DUAKALI.COM – Aktris dan penyanyi Taiwan, Vivian Hsu sudah bisa merasa lega, karena ia telah melahirkan bayinya dengan selamat dan sehat. Ia pun mulai melakukan aktivitas normal, setelah sempat melakukan bedrest panjang sejak hamil anak pertama beberapa waktu lalu. Istri dari pengusaha keturunan Indonesia, Sean Lee ini juga sudah mulai memberanikan diri mandi, setelah sebelumnya […]

Read More

Berita Bola

2516 2516

March 1, 2017

5 Pemain Catalan Yang Disinyalir Mempunyai Masa Depan Redup

La Liga – Saat ini Barcelona menjadi kesebelasan yang berlimpah mengenai alternatif pemain. Mereka memiliki banyak alternatif di semua lini. Hal ini sepertinya berimbas pada masa depan sejumlah pemainnya di Camp Nou. Armada Luis Enrique ini memang diketahui punya kekuatan skuat yang mumpuni. Blaugrana juga mendaratkan enam pemain baru. Meski begitu, hanya Denis Suarez, Samuel […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.