Mirror of the Witch merupakan salah satu drama Korea terbaru yang tentunya tidak boleh anda lewatkan. Drama ini mengisahkan tentang seorang anak yang berjuang menjadi seorang penyihir karena ibunya.

Serial drama Mirror of the Witch ini berawal dari seorang Ratu Shim yang meski sudah lama menikah belum memberikan seorang cucu kepada Ratu Yoon yang sudah bersikeras ingin segera menimang cucu. Akhirnya ratu itu mengundang Hong Joo, seorang dukun yang memiliki ilmu hitam untuk memeriksa kesehatan sang Ratu.

Namun, setelah diperiksa ternyata Ratu Shim mengalami kemandulan dan hal ini pun diketahui oleh Ratu Yoon. Mendengar hal itu, Ratu Yoon memerintahkan dukun Hong Joo untuk mengenakan ilmu hitamnya agar Ratu Shim bisa hamil.

Sesuai dengan rencana yang telah dibuat, Ratu Shim pun akhirnya mengandung dan menjalani proses persalinan dengan lancar. Ia melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang diberinya nama Seo Ri dan Soon Hwee.

Yang mengejutkan, ternyata Seo Ri terkena kutukan yang mematikan sehingga menjadikannya harus dibunuh. Akan tetapi, berkat sang Raja yang merupakan ayah Seo Ri yang menitipkannya kepada bekas dukun kerjaan yang baik hati.

Selama 17 tahun, Seo Ri hidup merana seorang diri di sebuah pegunungan yang dikelilingi oleh pagar mantra guna menyelamatkan dirinya. Tanpa diduga, ia berjumpa dengan Heo Jun yang sedang masuk ke halaman rumahnya.

Sejak saat itulah keduanya terikat nasib. Sementara Choi Hyun Seo yang sudah menyelamatkan Seo Ri sejak bayi selalu berusaha agar bisa membebaskannya dari kutukan jahat.

Bagaimana kisah Seo Ri selanjutnya? Apakah ia bisa terbebas dari jeratan kutuk itu? Saksikan kisah drama yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon, Kim Sae Ron, Jang Hee Jin, Lee Sung Jae ini setiap hari Jumat dan Sabtu jam 20.30 KST yang ditayangkan di JTBC TV.