Moncong Toyota Fortuner Terbaru Sepintas Mirip Lexus RX

Moncong Toyota Fortuner Terbaru Sepintas Mirip Lexus RX

BANGKOK – Tampang baru Toyota Fortuner mulai terkuak. Headlight Magazine Thailand ”menelanjangi” lewat spyshot (foto colongan) dengan background yang

Mobil Audi R8 2015
Pengakuan Soal Booking SPG Cantik IIMS
Honda Kenalkan All New Jazz buat Balap di ISSOM 2015

BANGKOK – Tampang baru Toyota Fortuner mulai terkuak. Headlight Magazine Thailand ”menelanjangi” lewat spyshot (foto colongan) dengan background yang disamarkan, (14/3/2015).

Tak lagi menggunakan selubung, fascia depan sudah cukup menggambarkan bagaimana SUV menengah-atas ini akan menerima ubahan wajah.

Sekilas, lampu dan gril berubah total. Lampu utama menyipit, sementara gril agak maju dengan aksen krom yang cukup tegas. Bemper bawah masih disamarkan, diperkirakan bakal diberi aksen pelindung bodi.

Menurut Headlight Magazine, tampang ini juga sepintas mirip model-model Lexus. Gril bisa disamakan dengan Lexus RX. Sementara bodi samping ada kemiripan dengan Lexus NX. Secara keseluruhan Fortuner baru akan lebih ramping.

Di saat yang hampir bersamaan, beberapa website dalam negeri juga menyuguhkan rendering (rekayasa digital) untuk model ini. Salah satunya autonetmagz yang mengunggah render yang menurutnya dari Crazy Cars, beberapa hari sebelum Headlight Magazine mengeluarkan spyshot.

Hasil rekayasa itu ternyata sangat mendekati foto spyshot dan bisa dijadikan patokan untuk tampang keseluruhan.

Bisa jadi, foto terbaru ini menepis dugaan sebelumnya Fortuner akan berbagi wajah dengan Hilux di segmen pikap. Untuk sementara, jeroan masih belum terungkap, namun biasanya Toyota akan mengadopsi mesin yang sama dengan Hilux.

Sumber : tribunnews.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam