TRENDING NEWS

Sunday, Apr 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Moto Guzzi V9, Motor Klasik Bermesin 850 Twin Cylinder

2516 2516

September 30, 2016

Bagi anda para biker yang ingin memiliki motor dengan kualitas super, Moto Guzzi V9 hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Apalagi motor ini ditenagai oleh mesin 850 Twin Cylinder sehingga mampu mengasilkan tenaga yang powerful ketika diajak berkendara.

Meski harga Moto Guzzi V9 dibanderol mahal, tapinya spesifikasi dan kemampuan yang dihasilkannya begitu sempurna. Motor ini hadir dengan disenjatai bore dan stroke yang masing-masingnya memiliki dimensi 84mm dan 77 mm dengan perbandingan kompresinya sebesar 10.5 : 1.

Di bagian mesinnya, motor Moto Guzzi juga disenjatai dengan sistem bahan bakar yang mengusung teknologi Marelli Electronic injection yang mampu menjadikan penggunaan bahan bakarnya lebih irit dan lebih ramah lingkungan. Hal ini dibuktikan sertifikasi Euro 4 yang telah dikantongi Moto Guzzi V9.

Kendaraan ini juga dibekali dengan transmisi 6 percepatan manual yang membuatnya tampil semakin sempurna. Berkat spesifikasi canggih yang diusungnya, Moto Guzzi V9 mampu melaju dengan kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu beberapa detik saja.

Selaras dengan harganya yang tinggi, Moto Guzzi V9 dirancang dengan desain klasik, tapinya tetap terkesan elegan dan modern. Motor ini hadir dengan dimensi panjang 2240 mm, tinggi 1165 mm, serta lebarnya 865 mm. Sedangkan untuk tipe Bobber, dirancang dengan ukuran panjang 2185 mm, tinggi 1160 mm, dan lebarnya 840 mm. Ukuran bodinya yang demikian mampu menjadikan motor ini melaju dengan akselerasi sempurna dan tetap terjaga kestabilannya.

harga-moto-guzzi-v9

Moto Guzzi V9 dihadirkan dengan mengusung head lamp dan stop lamp di bagian depannya sehingga menjadikannya benar-benar seperti motor klasik jaman dulu. Posisi joknya dibuat lebih rendah dari stangnya sehingga membuat para pengendaranya lebih nyaman dengan posisi yang tegak ketika mengendarainya. Tak hanya itu, motor ini juga dibenami dengan tangki bahan bakar berkapasitas 15 liter plus 4 liter cadangan yang menjadikannya punya bobot seberat 199 kg.

Tak hanya menyuguhkan performa mesin yang sempurna dan tampilan yang mengesankan, motor ini juga hadir dengan disenjatai beberapa fitur kenyamanan untuk membuat para pengendaranya merasa nyaman ketika menggunakannya. Salah satunya adalah dengan membenaminya teknologi chasis berjenis ALS steel twin tube cradia yang juga akan menghasilkan suspensi yang sempurna.

Menariknya lagi, produsen asal Italia itu juga membenami motor anyarnya dengan suspensi bertipe teleskopik 40 mm di sisi depannya, sedangkan di bagian belakangnya tersemat suspensi berjenis swingarm yang disokong oleh sistem dual shock absorber.

Beralih ke fitur keamanannya, Moto Guzzi V9 disenjatai dengan sistem pengereman double dicc brake yang memiliki diameter sebesar 320 mm, lengkap dengan dukungan caliper brembo 4 pistos. Sementara di bagian belakangnya, tersemat disc brake berdimensi 260 mm yang juga dibekali dengan dua caliper brembo dengan mengusung 2 piston.

Berkat kedua teknologi tersebut, motor ini mampu memberikan kenyamanan kepada para pengendaranya ketika melakukan pengereman dalam kondisi kecepatan yang kencang. Bahkan motor ini mampu melintasi jalanan yang berlubang dengan baik lantaran dipasangkan dengan posisi yang miring.

Sementara di bagian kaki-kakinya, Moto Guzzi V9 dibenami dengan velg berdimensi 19 inci yang mengusung bahan alumunium alloy yang disematkan dengan ban yang punya dimensi 100/90 di sisi depannya. Kemudian untuk bagian belakangnya, dimiliki ban berdimensi 150/80 yang dipadukan dengan velg berukuran 16 inci. Kedua ban yang dimiliki motor tersebut mengusung jenis ban tubeless.

Tags

Related Articles

Nasional

2516 2516

September 8, 2015

Waspada Akan Kaos Dan Aksesoris Dengan Kata-Kata Yang Merusak Moral

DUAKALI.COM – Di jaman sekarang ini dunia fashion sudah sangat berkembang dan menjadi kebutuhan setiap orang terutama para kawula muda. Semakin banyak jenis dan desain bermunculan dari hasil ide-ide kreatif yang dituangkan dalam kaos ataupun aksesoris. Namun terkadang terlalu kreatif dan bahkan melewati batas norma dan etika yang ada. Seperti halnya kaos yang beredar seperti […]

Read More

Berita Bola

2516 2516

February 25, 2017

3 Juru Racik Yang Kapabel Menjadi Suksesor Ranieri

Liga Inggris – Sederet rapor yang kurang memuaskan menjadi alasan pertimbangan pihak manajemen. Leiecester kini berpeluang terdegradasi dengan hanya mengantongi keunggulan dua poin atas Sunderland di posisi terbawah klasemen. Namun, pihak manajemen tentu tidak bisa langsung saja membebas tugaskan juru taktik lama. Mereka harus menemukan suksesor yang layak untuk pembenahan skuat. Berikut beberapa kandidat untuk […]

Read More

Tekno

2516 2516

April 18, 2015

Jual Saham, Migme Dapatkan Modal Sebesar Rp68,6 M

Migme akan mendapatkan kucuran dana segar sebanyak AUD7 juta (Rp68,6 M) setelah mereka menjual saham sebanyak 10.447.761 dengan harga AUD0.67 (Rp6.568) per saham. Pada awalnya, Migme hanya berencana untuk menjual saham mereka sebesar AUD5 juta (Rp49 M). Tetapi pada akhirnya mereka memutuskan untuk menambahkan 2 juta lagi karena tingginya permintaan. Penempatan saham Migme ini dikelola […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.