Muka Bayi Babi Ini Mirip Iblis

Muka Bayi Babi Ini Mirip Iblis

TIONGKOK - Di Negeri China tepatnya di Yanan, Kota Nanning, Tiongkok, ada seekor bayi babi yang memiliki wajah aneh mirip iblis dengan sebuah benjolan

Berlatih Yoga Dengan Instruktur Cantik Dalam Mobil
Agar Anaknya Sembuh, Seorang Ayah Rela Dipukul
Ratu Kecantikan yang Ditolak Masuk Tiongkok

TIONGKOK – Di Negeri China tepatnya di Yanan, Kota Nanning, Tiongkok, ada seekor bayi babi yang memiliki wajah aneh mirip iblis dengan sebuah benjolan di dahi mirip penis. Mendengar kabar tersebut, beberapa orang bergegas menuju ke lokasi ladang milik petani Tao Lu.

Seperti dilansir tribunNews(10/2/2015), Anak babi yang berwajah aneh tersebut merupakan bayi yang terakhir lahir dari 19 bayi lainnya, karena wajahnya mirip menyerupai wajah iblis. Sebuah koran lokal pun tertarik akan adanya bayi babi mirip manusia itu, lalu memberitakan. Dan ketika sebuah koran lokal memuat gambar-gambar hewan aneh yang tampak, beberapa orang menghubungi Tao, menawarkan untuk membelinya.

Sayangnya, hewan itu mati setelah ditolak menyusu oleh induknya. Bayi babi itu tidak mau minum susu pakai botol. Tao (40 tahun), mengatakan, “Ini sampah besar, dan mutan adalah salah satu yang terakhir dari 19 anak babi yang dilahirkan. Semua yang lain adalah normal, hanya satu ini benar-benar aneh.”

Dia mengaku agak kecewa karena anak babi aneh itu mati, seandainya tidak maka dia akan mendapatka kesempatan memperoleh banyak uang dari orang-orang yang ingin membeli anak babi itu melalui telepon. Petani itu mengatakan bermaksud memajang bangkai babi yang mati itu untuk menarik pengunjung ke tempatnya.

Satu orang yang melihat binatang itu dari tangan pertama, Wu Kung (32 tahun), mengatakan: “Saya adalah salah satu dari selusin orang yang pergi ke sana untuk melihat anak babi tersebut, dan itu benar-benar memiliki wajah manusia dan persis sepertinya ada penis tumbuh keluar dari dahinya. ” (mirror.co.uk)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam