Olahraga

Nagatomo Akan Teruskan Kariernya Bersama Inter Hingga 2019

Yuto Nagatomo kini masih akan meneruskan kariernya di Inter Milan pada musim depan nantinya. Ini selepas bek internasional Jepang itu meneken kontrak baru berdurasi hingga 2019.

Sejatinya disaat sekarang ini kontrak Nagatomo itu akan berakhir musim panas ini. Sempat muncul isu bahwa Inter akan melepas Nagatomo dan membuat isu masa depan si pemain sempat mencuat.

Wajar saja mengingat Nagatomo didalam 1-2 musim terakhir performanya terbilang sangat menurun dan dia harus berbagi tempat dengan pemain lain untuk posisi bek kiri seperti Davide Santon atau Alex Telles.

Musim ini Nagatomo baru tampil 21 kali diseluruh kompetisinya tanpa kontribusi satu gol atau assist dengan torehan waktu bermain 1.670 menit.

Biarpun demikian, Inter rupa-rupanya kini masih butuh tenaga Nagatomo di lini pertahanan mereka dan pada akhirnya memberikan perpanjangan kontrak untuknya hingga tiga tahun depan atau Juni 2019.

“Saya mencintai Inter, saya merasai seperti halnya di rumah sendiri. Saya ingin berterim kasih kepada presiden, klub, Javier Zanetti, Roberto Mancini, dan juga fans,” ujar Nagatomo.

“Saya enggak pernah berpikir untuk hengkang. Seperti yang saya tegaskan sebelumnya, saya cinta Inter dan ingin memberikan segalanya untuk klub ini, saya sudah berada di sini selama lima tahun dan semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya mencintai Italia, saya merasa betah di Inter, saya bahagia,” tutupnya.

Nagatomo telah bermain di Inter semenjak Januari 2011 yang lalu dengan torehan 172 penampilan, 11 gol, dan 18 assist. Dia pun turut berkontribusi meraih gelar Coppa Italia 2011.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close