TRENDING NEWS

Thursday, Mar 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Naza N5R Siap Meluncur, Andalkan Teknologi EFI

2516 2516

August 2, 2016

Pabrikan otomotif asal Malaysia, Naza Group kini tengah mempersiapkan peluncurkan produk anyarnya yang dinamai Naza N5R. Kabarnya, motor sport ini bakal meramaikan pasar kelas 250cc dan segera dilego pada pertengahan Agustus 2016.

Naza N5R merupakan sebuah motor sport full-fairing yang diproduksi oleh Naza Group of Companies yang bakal bersaing di tengah ketatnya persaingan di industri otomotif. Motor ini adalah versi naked sportbike dan full fairing dari N5. Sejatinya, produk anyar ini merupakan pembaharuan dari pendahulunya, yakni Naza Blade 250 yang sebelumnya sudah dirilis,” tulis Naza dalam situs media sosial NSA.

Naza N5R dibekali dengan lampu depan yang bentuknya meruncing. Jok motor ini memiliki ketebalan hingga 780 mm dan mengusung tangki bahan bakar yang mampu menampung hingga 11 liter.

Motor anyar ini juga hadir dengan mengandalkan mesin berkapasitas 249 cc liquid-cooled single-silinder yang diyakini mampu menghasilkan daya sebesar 28,4 hp pada 8.500 rpm serta torsi puncak sebesar 26,1 Nm pada 7.000 rpm. Mesin yang dimiliki pada motor ini juga mengandalkan teknologi EFI serta drive gearbox enam percepatan.

Naza Group juga membenami motor ini dengan pengereman dari discbrake 300 mm tunggal di bagian depan dengan caliper empat piston. Sementara itu, roda bagian belakangnya dihimpit oleh cakram 230 dengan mengandalkan caliper dua piston.

Walaupun pihak Naza Group masih enggan membeberkan terkait harganya, namun dapat diperkirakan bahwa Naza N5R dibanderol seharga Rp 32 juta.

Tags

Related Articles

Olahraga

2516 2516

April 24, 2016

Ramos Merasai Kenikmatan Memantau Laju Negatif Barca

Bagi Sergio Ramos, kekalahan Barcelona ialah sebuah keuntungan buat Real Madrid. Oleh sebab itu, dia menikmati periode buruk yang sempat dialami Barca. Sebelum bangkit dengan mengalahkan Deportivo La Coruna di akhir pekan kemarin, Barca sempat menjalani laju buruknya. Dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi, Blaugrana cuma menang satu kali dan kalah empat kali. Di […]

Read More

Selebritis

2516 2516

June 16, 2016

Yoochun JYJ Dituding Melakukan Tindak Pelecehan Seksual

Kabar menyedihkan datang dari Yoochun JYJ yang tiba-tiba dilaporkan ke pihak kepolisian atas tuduhan tindak kekerasan seksual. Lee adalah seorang wanita berusia 24 yang melaporkan hal itu. Dalam pelaporan tersebut, Lee mengaku jika dirinya telah melakukan perbuatan yang tak selayaknya saat sedang berada di sebuah bar. Menurut pihak kepolisian di Gangnam, wanita itu meyakini jika […]

Read More

Tekno

2516 2516

April 20, 2015

Telkomsel Bantu Pemerintah Sukseskan KAA

Telkomsel bekerja sama dengan Telkom Group untuk membantu pemerintah memastikan kelancaran dalam bidang komunikasi selama Konferensi Asia Afrika (KAA) berlangsung. KAA yang ke-60 ini akan berlangsung pada tanggal 19 – 24 April di Jakarta dan Bandung. Salah satu hal yang Telkomsel lakukan adalah dengan melakukan pemeriksaan berkala pada lebih dari 11.000 BTS dan 165 BTS […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.