Naza N5R Siap Meluncur, Andalkan Teknologi EFI

Naza N5R Siap Meluncur, Andalkan Teknologi EFI

Pabrikan otomotif asal Malaysia, Naza Group kini tengah mempersiapkan peluncurkan produk anyarnya yang dinamai Naza N5R. Kabarnya, motor sport ini bak

Land Rover Discovery Sport, Mengaspal di Indonesia Bulan Depan
Hyundai Starex Resmi Mengaspal di Indonesia, Andalkan Mesin 2500cc
Honda HR-V Kuasai Segmen LSUV Awal Tahun 2015

Pabrikan otomotif asal Malaysia, Naza Group kini tengah mempersiapkan peluncurkan produk anyarnya yang dinamai Naza N5R. Kabarnya, motor sport ini bakal meramaikan pasar kelas 250cc dan segera dilego pada pertengahan Agustus 2016.

Naza N5R merupakan sebuah motor sport full-fairing yang diproduksi oleh Naza Group of Companies yang bakal bersaing di tengah ketatnya persaingan di industri otomotif. Motor ini adalah versi naked sportbike dan full fairing dari N5. Sejatinya, produk anyar ini merupakan pembaharuan dari pendahulunya, yakni Naza Blade 250 yang sebelumnya sudah dirilis,” tulis Naza dalam situs media sosial NSA.

Naza N5R dibekali dengan lampu depan yang bentuknya meruncing. Jok motor ini memiliki ketebalan hingga 780 mm dan mengusung tangki bahan bakar yang mampu menampung hingga 11 liter.

Motor anyar ini juga hadir dengan mengandalkan mesin berkapasitas 249 cc liquid-cooled single-silinder yang diyakini mampu menghasilkan daya sebesar 28,4 hp pada 8.500 rpm serta torsi puncak sebesar 26,1 Nm pada 7.000 rpm. Mesin yang dimiliki pada motor ini juga mengandalkan teknologi EFI serta drive gearbox enam percepatan.

Naza Group juga membenami motor ini dengan pengereman dari discbrake 300 mm tunggal di bagian depan dengan caliper empat piston. Sementara itu, roda bagian belakangnya dihimpit oleh cakram 230 dengan mengandalkan caliper dua piston.

Walaupun pihak Naza Group masih enggan membeberkan terkait harganya, namun dapat diperkirakan bahwa Naza N5R dibanderol seharga Rp 32 juta.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam