Serie A – Walau perlu beradu dengan dua kesebelasan raksasa asal Inggris, Inter Milan pantang menyerah untuk memburu sasarannya. Bukan cuma itu, sasaran La Beneamata merupakan tiga punggawa yang terbilang masih belia. Ketiganya adalah Domenico Berardi, Federico Bernardeschi, dan Andrea Belotti.

Rencana perekrutan pemain baru tak lepas dari ambisi Suning Group untuk mengembalikan kejayaan Inter, bukan cuma di kompetisi kancah domestik tapi juga di kancah Eropa. Suning Group merupakan investor baru La Beneamata yang berasal dari China.

Ada pula legenda yang sekaligus merupakan salah satu pejabat tinggi di Inter yang memaparkan terkait tiga pemain yang akan segera direkrut ke Giuseppe Meazza, yakni Javier Zanetti. Bisa dikatakan, Zanetti adalah tokoh vital di balik mimpi besar La Beneamata. Ia pun mengakui menyukai gaya permainan ketiga pemain belia itu.


Baik Domenico Berardi, Federico Bernardeschi, ataupun Andrea Belotti, bisa dikatakan masih cukup muda. Ketiganya merupakan keturunan asli negeri Spaghetti. Domenico Berardi masih berusia 22 tahun, dan saat ini masih terhitung sebagai anggota klub Sassuolo. Dia menempati posisi lini depan sebagai penyerang. Federico Bernardeschi, pemain sayap milik Fiorentina yang kini berusia 23 tahun. Sedangkan Andrea Belotti berusia 23 tahun merupakan penyerang dari Torino.

Menurut pendapat Zanetti, Pasukan yang dikepalai oleh Stefano Pioli memang menaruh fokusnya pada punggawa yang masih belia yang berkebangsaan Italia. Bukan berarti mereka memojokkan pemain asing. Kalau pun ada pemain asing yang memperkuat Inter, itu bukan kendala bagi klub, mereka akan dengan senang hati menyambutnya. Yang pasti, pemain belia asal Italia adalah fokus utamanya.

Mendapatkan tiga punggawa yang masih belia sekaligus jelas tak semudah membalikkan telapak tangan. Selain bujukan, dana yang tidak sedikit pun sangat menentukan. Demi mewujudkan tujuan, Suning Group diberitakan telah menyediakan anggaran yang diminta oleh pihak manajemen.

Inter pun dilanda perasaan was-was. Pasalnya, kesebelasan raksasa dari Liga Primer Inggris, seperti Manchester United dan Chelsea juga menjadikan target La Beneamata sebagai bidikan. Bukan merupakan rahasia publik lagi, Andrea Belotti merupakan target utama The Red Devils. Di bawah arahan Jose Mourinho, MU masih memiliki kekurangan di lini penyerangan. Andrea Belotti diharapkan bisa menjawab ekspektasi dari MU, mengingat striker kelahiran 20 Desember 1993 sedang dalam penampilan terbaiknya.

Selain itu, Domenico Berardi dan Federico Bernardeschi masuk dalam daftar belanja The Blues. Antonio Conte, sang juru taktik Chelsea, yang sebelumnya melatih Juventus dan tim nasional Italia juga tertarik mendatangkan keduanya ke Stamford Bridge. Chelsea pun dikabarkan sudah lama memasukkan kedua pemain itu ke dalam daftar belanjanya dan kali ini, dengan campur tangan Conte, transfer itu diharapkan bisa segera terealisasikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.